Suara deruman motor terdengar keras memasuki gedung sekolah SMA ACADEMY INTERNASIONAL SCHOOL. Sontak fokus semua murid terutama murid perempuan menatap kearah ketujuh laki-laki yang baru saja memasuki sekolah dengan menggunakan motor besar mereka. Dan jangan lupakan slayer keanggotaan yang berlambang bumi yang diatasnya diberikan mahkota melekat ditubuh mereka.
Lambang tersebut mengartikan bahwa bumi adalah raja yang harus dijaga dengan baik keindahannya, keutuhannya, dan kedamaiannya. Jadi jangan pernah meremehkan lambang tersebut. Walau kelihatannya tidak menyeramkan, tetapi arti dari lambang tersebutlah yang dibutuhkan.
Seluruh siswi perempuan menjerit histeris melihat ketampanan yang dimiliki anggota RADEXS GANG. Tak jarang juga ada yang merasa iri dengan para anggota inti geng tersebut karena selalu mendapatkan pujian dan perhatian. Tentu saja yang merasa iri itu adalah siswa laki-laki.
Ketujuh pria itu menuruni motor dengan berwibawa. Mereka berjalan berdampingan dan yang memimpin jalan adalah ketua mereka Abyan, dan disampingnya ada Rado, wakil ketua Radexs.
"GILA GANTENG BANGET, JALANNYA ITU LHO! VIBESNYA KAYAK KARAKTER DIDRAMA-DRAMA."
"Bisa hilang akal gua kalau kelamaan liat mereka."
"Masyaallah, jodoh gua ganteng banget."
Kira-kira begitulah suara-suara yang mereka dengar. Tapi ketujuh anggota tersebut tidak mempedulikan bisikan-bisikan tersebut, mereka menganggap itu hanyalah angin yang lewat.
"Pergi kekoridor kelas masing-masing," perintah ketua Radexs dan diangguki anggota yang lain.
Abyan Assegaf, pemimpin atau ketua Radexs Gang generasi kedua. Ia memiliki paras yang tampan membuat siapapun yang melihatnya dijamin terpesona. Selain itu, sikap yang kejam melekat pada dirinya. Dia humoris, namun hanya kepada orang-orang tertentu saja.
Lalu Rado Abipraya Fernadez, wakil ketua Radexs. Laki-laki yang sangat ahli dalam permainan rubik. Ia memiliki kekasih yang bernama Lea Urendra, adik kelasnya.
Selanjutnya Arkhan Nohinell, walau dirinya masih kelas sebelas, tetapi sifatnya yang paling dewasa diantara yang lainnya. Tapi terkadang ia sering meratapi nasibnya karena tidak memiliki pasangan. Bukannya tidak mau, tapi hanya saja orang tuanya melarang dengan alasan ia masih dibawah umur.
Elfrey Avendra Gramantha, sosok laki-laki dingin dan cuek kepada orang-orang, baik itu keluarga atau temannya sendiri. Dia adalah orang yang sering diandalkan dalam anggota gengnya untuk menuntaskan sebuah misi. Selain memiliki otak yang cerdas, pandai bertarung, ia juga mampu berfikir secara cepat dan tepat dalam keadaan genting. Itulah mengapa ia dinobatkan sebagai andalan Radexs.
Kanha Ravenzy, bisa dibilang ia adalah laki-laki yang paling ambis dalam Radexs. Memasuki tiga ekstrakurikuler sekaligus, dan memiliki gebetan dimana-dimana. Tapi hanya sebatas 'gebetan' bukan 'pacar'. Kanha tidak pernah berpikir untuk memiliki pacar, karena menurutnya belum ada yang pantas untuk menjadi pasangannya. Kanha juga anak broken home. Orang tuanya sudah berpisah saat umurnya sepuluh tahun, dan kini ia tinggal dengan ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radexs Gang [END]
Teen FictionRadexs Gang, bukan geng motor, ataupun mafia. Mereka hanyalah kumpulan remaja yang memiliki tujuan untuk saling menolong dan melindungi. Tugas mereka adalah menyelesaikan misi yang diberikan lalu sebagai gantinya, mereka bebas meminta satu permintaa...