E P I L O G

69 6 11
                                    

Suara percikan air terdengar memenuhi tempat yang kini di singgahi oleh anggota inti Radexs Gang. Matahari pula tidak bersinar terlalu terik, hal ini membuat suasana di tempat mereka berada menjadi lebih menyejukkan.

Kini mereka sedang menikmati indahnya air terjun. Rasanya, sudah lama sekali mereka tidak datang ke tempat ini.

"Semuanya masih indah, sama seperti dulu," ucap Abyan tersenyum.

"Benar, tidak ada yang berubah." Elfrey memejamkan kedua bola matanya sama seperti yang lain. Menikmati indahnya suara percikan air yang kuat, serta air yang mengalir dengan deras.

Dalam hidup, mereka semua mendapatkan pelajaran yang berharga. Tidak, disetiap harinya.

Terkadang, didalam hidup tidak luput dari yang namanya masalah. Namun, jika kita menghadapinya dengan optimis, dan selalu berjuang dan yakin bahwa kita bisa melaluinya, yakinlah, kita pasti bisa menghadapi masalah tersebut.

Apalagi, kebersamaan yang membuatmu menjadi lebih semangat dan kuat. Entah bersama siapa, setidaknya, berjuanglah untuk tetap tersenyum demi orang terdekatmu dan dirimu sendiri.

.
.
.

_____________________________________

"Setidaknya, jika perpisahan terjadi diantara kita, aku harap kenangan yang pernah kita buat bersama tidak akan pernah pudar dan hilang didalam hati dan ingatan kita."

• • •

"Wahai manusia, berhentilah berharap kepada seseorang yang tidak mengharapkan kehadiranmu."

• • •

"Tidak semua orang yang berjuang sendiri pada akhirnya akan menyerah. Terkadang, justru mereka semakin termotivikasi untuk tetap pantang menyerah demi kebahagiaan diri sendiri dan orang yang mereka sayangi."

- Radexs Gang
__________________________________

.
.
.

Terima kasih udah membaca epilognya.
Nantikan extra partnya yah.

Jangan lupa vote dan komen.
Tysm 😻💗

Radexs Gang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang