Kali ini aku akan bikin Bab Q&A yang mudah-mudahan bisa menjawab seputar pertanyaan readers di story ini.
Aku kumpulkan Q di sini dari semua DM dan komenan yang masuk.Q: Kapan sih Malena sama Jevano ketahuan perselingkuhannya?
A: masih ada beberapa Bab lagi untuk sampe ke sana, karena di story ini ada beberapa cast yang masih harus diceritakan, termasuk Jeffrey.
Q: Kenapa sih di story ini Malena kelihatan labil?
A: Aku jelasin dikit, ini karena dari faktor usia, pola pikir, dan keadaan. Ralistisnya usia Malena baru menginjak usia dewasa yang secara pikiran belum matang, dan secara emosi juga masih labil. Jadi agak sulit terjadi juga di usia segitu bisa langsung tau apa yang harus dia lakuin buat ngatasin masalah serumit itu. intinya Malena harus punya proses belajar.
Q: Kenapa sih Malena nggak pilih Jevano aja langsung? kan ini FF Nomin GS. Kenapa harus ada Hanky segala?
A: Ini back to the content ya^^ Ya emang ini FF nomin GS, tapi story tanpa sec lead male aku ngerasa akan jadi hambar. Adanya Hanky di sini bukan sekedar pemanis apalagi pembinor, tapi biar readers bisa putusin sendiri di akhir cerita, siapa yang lebih pantes buat Malena. Kalo emang karakter Jevano di sini jahat, kalian berhak kok buat menghujat, yang penting bukan ke karakter aslinya (Jeno) ya. ^^ inget, ini cuma story fiksi, jadi berpikir realistis dan jujur sama penilaian kalian nggak salah kok. Itu akan bikin kalian bisa ingat dan tau apa pesan dan faedah dari story ini.
Q: Kenapa Teyana nggak selingkuh aja sama Jeffrey?
A: Mereka punya alur sendiri. Dan karena ini bukan story bar-bar, dengan kata lain karakter2 dalam cerita nggak bermoral atau terkesan lebih menuhankan emosi dan nafsu. Mudah2an karakter2 dalam story ini masih ada banyak yang punya etika, walaupun semakin hari prosesnya di pergolakan emosi nantinya mereka bakalan ada yang khilaf juga^^
Q: Kenapa Malena plin plan banget? dikit-dikit baper ke Jevano, dikit-dikit baper ke Hanky?
A: Sedikit mirip dengan topik di Q no 2.
Di satu sisi Malena pengen bebas dan bisa nikmatin masa mudanya, tapi secara keadaan dia udah nggak bisa ngapa-ngapain selain nurutin suaminya yang obsesif.
Mau Jevano atau Hanky sebenernya mereka berdua adalah sosok yang Malena inginkan dan butuhkan, cuma Malena nggak berani dan sadar kalo dia nggak bisa memiliki 2 laki2 itu secara instan, sejauh ini munafik adalah jalan ninja Malena buat bisa bertahan sama prinsipnya, yaitu nggak mau kejebak cinta butanya Jevano dan cinta nggak tau dirinya ke Hanky. Dia cuma bisa baper tanpa gegabah maju seenaknya.Jevano emang suaminya, tapi Jevano juga suaminya Teyana dan tujuan utama Malena nikah emang cuma buat ngasih anak ke Jevano dan Teyana, bukan untuk jadi istrinya Jevano, makanya dia mati-matian nahan rasa bapernya ke Jevano walaupun seringnya gagal.
Dan ke Hanky, Malena juga cuma bisa baper karena dia pikir dia nggak pantes buat Hanky, secara dia udah jadi istri simpanan orang, sedangkan Hanky cowok baik2. Di sini letak karakter Malena yang masih kelihatan lugu. But Nggak tau sampe kapan keluguan itu bakalan bertahan. Dia berusaha ngejauhin Hanky tapi Hanky terus ngejar dia, secara emosi pun dia tetep susah buat nggak baper sama Hanky. Jadi kira-kira apa yang bener2 bakalan ngeluluhin hati Malena? pemaksaan atau ketulusan? Kalo jawabannya yg akan Malena pilih itu Hanky, belum tentu :v Sadar nggak sadar Hanky juga udah mulai terobsesi sama Malena sampe di bab ini.Q: Tujuan author apa bikin cerita serumit ini? makin lama makin rumit loh.
A: Story perselingkuhan yang disajikan secara 50%nya realistis setahuku emang nggak ada yang nggak rumit. Begitu pun sama storyku ini. Tujuanku bikin alurnya secomplicated ini karena aku pengen proses pendewasaan karakter Malena, Jevano, Hanky dan Teyana bisa lebih kelihatan prosesnya, ketimbang yang langsung simsalabim Malena jadi bucin Jevano/bucin Hanky cuma karena dia udah baper banget ke kedua cowok itu. Aku berusaha bikin karakter Malena konsisten sama sifat dan karakternya di awal sampe akhir. Walaupun secara emosional dia akan berubah. Beda lagi kalo emang karakter Malena binal sedari awal.
Q: Mau sampe Bab berapa story ini?
A: Karena Versi wattpad ini beda dari versi Fizzo, aku akan bikin lebih singkat di sini dan kemungkinan akan ada book ke2 buat kelanjutan story Malena yang dari alurnya akan ada banyak perubahan (nggak serumit book pertama)
Mungkin story ini kelihatan membosankan, nyebelin, dan lemot banget di alur buat sebagian besar reader. But aku akan terima semua masukan itu^^ Mau gimana pun story tanpa penilaian readers nggak akan jadi story yang berkesan^^
Akhir kata
Makasih yang masih setia baca dan support story ini sampai sekarang❤^^NB
Hari ini aku ada buat book Crazy Story Of Malena. Isinya kumpulan Short Story Malena. Bisa dibilang karakter Malena di sana bertolak belakang banget sama karakter Malena di sini ya.
Ratenya akan 18+ atau 21+ sama kaya book ini. Cuma bedanya disana Malena akan jadi sosok bar-bar yang unexpected.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpanan Sepupu Iparku//Nomin GS🔞 END✔
Fiksi Penggemar{SELESAI} WARNING! [S1 Bab 26-51 Unpub] [S2 Bab 26-31 Unpub] [PDF Ready] Cerita ini memiliki rate 18+/21+ mungkin, karena terdapat adegan yang tidak pantas dikonsumsi oleh anak-anak di bawah umur. Dan cerita ini memiliki 3 season dalam 1 book. Bab y...