Di sebuah benua yang bernama arcania terbagi menjadi beberapa wilayah, yaitu wilayah elf di barat, wilayah dwarf di utara, wilayah humanoid di timur, wilayah manusia di tengah, dan wilayah paling berbahaya yaitu di selatan.
Di wilayah selatan terdapat makhluk-makhluk mengerikan seperti goblin, orc, wyvern, dan yang lainnya.
Kemudian wilayah itu dipercaya mempunyai penguasa yang disebut raja iblis, belum ada yang pernah bertatapan secara langsung dengannya hingga saat ini.
.
.
Di wilayah manusia dikerajaan zwornhaul terbagi menjadi beberapa wilayah yaitu, ax village di utara, assassin village di barat, ibu kota ditengah, magic village di timur, dan sword village di selatan.
.
Dipinggiran sword village terdapat remaja lelaki yang bernama leofrey al vyns sedang dipukuli disebuah gang oleh sekelompok remaja lainnya.
"Ackk..!"
Bocah itu memiliki rambut pirang serta mata berwarna emas. Dia terlihat kesakitan dan kelelahan, mukanya penuh lebam akibat pemukulan oleh para remaja tersebut dan dia tidak bisa meloloskan diri.
"Hahhh...si*lan!"
Bocah itu meludah saat melihat para remaja yang berjumlah 7 orang itu yang memukulinya hampir tiga puluh menit lama nya.
"Ha ha ha, kamu berhasil bertahan dipukuli selama ini, sungguh menakjubkan leofrey."
"Apa yg kau mau dariku?!"
Ujar leofrey yang melihat mereka dengan tatapan kelelahan dan penuh amarah tersebut.
"Yang kami inginkan? Hmm...tidak ada, senang saja rasanya memukuli mu."
"Ha ha ha." (mereka semua tertawa)
Mereka berniat untuk memukuli leofrey lagi.
Mata mereka dipenuhi dengan kesenangan untuk membuly leofrey.
"Sepertinya aku belum puas memukulnya, dibagian mana yang harus ku pukul terlebih dahulu?"
"Kenapa? Aku sudah babak belur seperti ini. Mengapa kalian belum puas?!"
"Yaa terserah kami lah."
Leofrey kehilangan kata-kata dan mengharapkan seseorang membantunya. Dan mereka berbicara lagi.
"Kami akan membuat ini cepat dan tidak terasa sakit, mungkin."
"Tuhan pun tidak akan marah walaupun kita membunuh darah dari seorang rakyat jelata ha ha ha." (mereka semua tertawa lepas)
Leofrey dipenuhi amarah, kata yang paling dibencinya adalah saat ada yang menghina orang tua nya.
"SI*LAN!"
Jika dia akan habis dihajar hari ini setidaknya dia melawan daripada tidak melakukan apa-apa. Dia mengambil batu dan menghantamkan batu tersebut ke kepala orang yang menghina orang tua nya.
BUAKKK!
"ARGHHH!"
Salah satu dari mereka kesakitan saat dihajar dengan batu oleh leofrey. Dan mereka bergerombol menghajar leofrey.
"Bocah brengs*k, habisi dia!!!"
Mereka menendang dan memukul leofrey.
"Aaaackkk....si*lann."
Tetapi menghajar setidaknya satu orang dari mereka membuatnya merasa lebih baik.
Salah satu dari mereka mengambil tongkat kayu yang diselimuti mana untuk menghajar leofrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Ruler
FantasyMenceritakan tentang leofrey al vyns, seorang pemuda yang tinggal di sword village berusia tujuh belas tahun yang tak bisa menggunakan mana. Namun suatu ketika, dia dipilih oleh divine knowledge power membuatnya dilimpahi kekuatan yang mampu meniru...