Takkk!
Serangan dari saphire berhasil dipentalkan oleh christina.
Melihat christina yang tersenyum seperti mengejeknya, saphire pun meneguhkan hatinya dan membuat kuda-kuda.
Set.
"Kuda-kuda itu...?!"
Saphire pun menggunakan teknik yang telah ia pelajari selama ini untuk mengalahkan christina.
Skyblue sword style : first technique : sky-shattering dance.
Wushhhh.
Christina sangat terkejut karena melihat teknik yang digunakan oleh saphire.
"B-bagaimana mungkin dia bisa menggunakan itu, padahal dia baru mempelajari teknik itu beberapa bulan ini?!"
Christina sangat kesal karena melihat perkembangan saphire yang sangat pesat dan hampir melampaui nya.
Namun christina tak tinggal diam, dia pun bersiap untuk menahan serangan dari saphire menggunakan tekniknya juga.
Set.
"Kau kira cuma kau saja yang bisa menggunakan itu?!"
Skyblue sword style : third technique : cloud beating dance.
Wushhhh.
Duarrrr!
Ledakan energi tercipta saat kedua teknik itu beradu.
Chris sangat terpukau melihat duel kedua saudarinya itu, dia tak berkedip sedikitpun saat melihat kedua saudarinya beradu pedang kayu tanpa henti.
Taktaktaktak!
"Whoaaa!"
Christina sempat goyah saat beradu pedang dengan saphire, dia sesaat berfikir kalau dirinya akan kalah oleh saphire.
"Aku kalah?, tak mungkin!"
Christina memukul pedang kayu saphire ke atas yang membuat saphire memberikan celah yang sangat luas kepada christina.
Tak!
"Ah sial!"
"Tamatlah dirimu sekarang."
Wushhh.
Tiba-tiba saphire melompat ke atas dan mengeluarkan tekniknya yang membuat christina sangat terkejut.
"Hehe aku takkan kalah kali ini!"
Set.
Skyblue sword style: ultimate technique: sky blow.
Duarrr!!
"Ugh!"
Hantaman saphire dari atas membuat christina berlutut sembari menahan serangan dari saphire.
Krak!
Suara retak dari pedang kayu christina pun terdengar, dia semakin kesal kepada saphire.
"Sialan!, sudah kubilang harusnya kau tak usah menjadi knight!"
Sword art: ultimate technique: sword way.
Srett!
Christina pun melesat kearah belakang saphire yang membuat saphire sangat terkejut.
"Eh?!"
Lalu....
Taktaktaktak!
"Uaghhh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Ruler
FantasyMenceritakan tentang leofrey al vyns, seorang pemuda yang tinggal di sword village berusia tujuh belas tahun yang tak bisa menggunakan mana. Namun suatu ketika, dia dipilih oleh divine knowledge power membuatnya dilimpahi kekuatan yang mampu meniru...