Saat edward menghilang, clover terkejut dan dia mengambil alih komando.
"Sial, dia memberi tugas tanpa persiapan apapun, matahari juga sudah mulai terbenam, ayo kita cepat cari guru edward."
Lalu ayleth menyarankan rencana untuk mencari edward.
"Kita harus berpencar mencarinya, kalau setengah jam tidak menemukannya kita akan berkumpul disini lagi, ayo."
Fwosh.
Mereka semua melesat mencari edward ke seluruh sudut akademi, tapi leofrey tidak mengikuti mereka, dia hanya diam dikelas itu.
"(Seketika dia terlihat seperti berubah wujud menjadi sebatang kayu, tapi aku samar-samar melihat dia keluar dari jendela)"
Leofrey bisa melihat dengan samar pergerakan edward yang keluar melesat melewati jendela.
.
.
Set.
Drrrkkk.
Seketika terdengar suara orang yang membuka jendela ruangan tim 19.
"Eh?"
"Ah?...guru edward?!"
Leofrey yang daritadi berdiam diri dikelas dikejutkan dengan kedatangan edward yang membawa makanan melewati jendela.
Lalu edward terkejut dan memberi selamat kepada leofrey karena telah menemukannya.
"Kau berhasil menemukan ku dalam waktu 3 menit, hebat."
.
Leofrey bertanya kepada edward yang membawa banyak sekali makanan.
"Ugh...ternyata kau memberi tes begitu karena lapar dan mengambil makanan duluan dikantin?"
"Ya, kau mau?, kita bisa memakannya bersama."
Edward mempersilahkan leofrey untuk makan bersama, karena dia orang yang pertama kali menemukannya.
.
.
[setengah jam kemudian]
Clover dan dagaric kembali ke titik berkumpul dan menyerah untuk mencarinya.
Lalu clover merasa kesal dan berkata.
"Sial sudah setengah jam kita mencari guru itu tapi tidak menemukannya."
Kemudian datang ayleth dengan calvin.
"Kalian menemukannya?"
"Belum!"
Calvin pun menoleh kedalam kelas dan melihat edward dan leofrey sedang makan bersama didalam kelas.
"Eh?...bukannya itu guru edward dan leofrey?"
Clover yang melihat itu merasa kesal, frustasi dan kecewa. Lalu dia pun menghampiri edward dan meminta penjelasan dari edward.
"Guru, apa maksudnya ini!. Setengah jam kita mencarimu tapi kau malah asik makan disini bersama leofrey, untuk apa tes yang kau berikan itu?!"
Edward melihat ke arah clover sambil mulutnya dipenuhi oleh makanan, kemudian dia pun berkata sembari makan.
"Karena kalian tidak memakai otak kalian?"
"Apa maksudnya itu?!"
Clover merasa marah, dan sebelum emosi clover meledak, edward pun menjelaskan kepada clover kenapa mereka tak bisa menemukannya dengan cepat.
"Salah kalian sendiri yang mencari ke seluruh akademi, jangan panik dan gegabah saat dalam keadaan genting, leo saja menemukanku dalam waktu 3 menit."
Ke 4 murid itu tidak bisa berkata apa-apa, mereka seperti tertampar kenyataan karena gegabah dalam bertindak dan merugikan diri mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Ruler
FantasyMenceritakan tentang leofrey al vyns, seorang pemuda yang tinggal di sword village berusia tujuh belas tahun yang tak bisa menggunakan mana. Namun suatu ketika, dia dipilih oleh divine knowledge power membuatnya dilimpahi kekuatan yang mampu meniru...