Bab 31 - Clover dan Dagaric vs Hiroki

62 8 0
                                    

Para guru yang menonton kejadian itu dari dunia nyata sangat terkejut dan tak percaya apa yang ditontonnya.

"Apa itu?!"

"Seorang swordman mampu menciptakan pedang dari element?!"

Nama hiroki menjadi topik hangat oleh para guru yang menonton ujian tahun pertama itu.

"Bahkan seorang mage yang menerima grimoire dan mencapai 4th class belum tentu bisa menciptakan senjata dari element!"

Seketika leofrey yang menjadi topik sebelumnya tergantikan oleh kemunculan hiroki yang menciptakan dua pedang element yang berbeda.

Profesor godwin pun tersenyum bangga dan berkata.

"Sepertinya generasi ini dipenuhi dengan para murid yang berbakat!"

Lalu salah satu guru bertanya-tanya.

"Jika kekuatan hiroki dan leofrey sehebat ini, sepertinya anak kembar king richard mempunyai saingan yang sangat berat di akademi."

"Kau benar guru, namun kita belum melihat theo dan michiele beraksi."

Kemudian para guru membanding-bandingkan kekuatan leofrey, hiroki dengan prince theo dan princess michiele.

Mereka juga menantikan kekuatan yang akan ditunjukan oleh prince theo dan princess michiele nanti.

Profesor godwin pun berfikiran hal yang sama seperti para guru itu, dia juga sangat menantikan pertunjukan yang akan ditampilkan oleh kedua anak king richard itu.

"Hmm...aku mempunyai espektasi yang sangat tinggi kepada putra putri king richard."

.

.

Ditengah hutan itu, suasana disana sangat tegang karena clover dan dagaric melawan hiroki.

Saat melihat hiroki membuat fire sword ditangan kirinya membuat clover berhati-hati terhadap pergerakan hiroki.

"Clover, sepertinya ini akan sangat sulit!"

"Kau benar dagaric!"

Fwuuush.

Kemudian dagaric menyerang hiroki, karena dia tidak ingin hiroki yang menyerang mereka terlebih dahulu.

Battle axe art : first technique : dash and break!.

Duangg!

Hiroki menahan langsung serangan dagaric dengan kedua pedangnya.

Melihat hiroki yang menahan serangan dagaric dengan kedua pedangnya, membuat clover melihat celah dari tubuh hiroki dan dia pun menyerang celah tersebut.

"Mantap dagaric!"

Noble swordmanship : ultimate technique : glorious!

Melihat clover yang menyerangnya karena melihat celah, hiroki pun tertawa dan berkata.

"Haha kau pasti berfikir kalau aku membuat celah gara-gara gorilla ini, sebenarnya aku sengaja agar kau mendekat padaku!"

"....?!"

Swoooshhh.

Hiroki pun memutar badannya dan langsung menahan serangan dari clover.

Ctangg!

Syuut.

Kedua orang itu langsung menjauh dari hiroki dan merasa heran karena hiroki tidak berniat menyerang mereka dan hanya bertahan daritadi.

Saat melihat mereka berdua mundur membuat hiroki bertanya kepada mereka.

"Kenapa kalian berhenti?"

Kemudian clover bertanya balik kepada hiroki.

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang