Bab 5 - Persiapan Tes Akademi (2)

129 20 0
                                    

Mereka berdua kini sedang berada dipadang rumput, dan leofrey bertanya kepada hiroki.

"Apakah tak apa kalau kau bertaruh dengan orang tua itu?"

"Haha tak apa leo, lagian kita pasti berhasil menyelesaikan misinya".

Kemudian inventory ring yang dipakai oleh hiroki mengeluarkan cahaya dan seketika sebuah pedang pun keluar dari cincin itu.

Woshhhh.

Leofrey sangat terkejut kenapa pedang itu bisa sampai ditangan hiroki.

"i-itu?!!!"

Hiroki mengeluarkan pedang azazel dari inventory ring nya.

Kemudian hiroki menjelaskan kenapa pedang itu bisa berada padanya.

"Ya, ini pedang iblis yang kau pakai itu, aku yang menyimpannya, saatnya untuk mengembalikannya padamu."

Pedang hitam yang gagangnya terbuat dari obsidian dan mata pedang yang terbuat dari dark iron yang sangat langka, saat memasukan mana dalam jumlah tertentu ke pedang itu, akan membuat pedang itu dilapisi oleh api.

.

"nih".

Grep.

Kemudian hiroki memberikan pedang itu kepada leofrey, dan ia menyuruh leofrey untuk memasukan mana nya ke pedang itu.

"Sekarang kau coba aliri pedang itu dengan mana."

"B-baiklah!"

Ssssshhh.

Blarrrrr!

Seketika pedang itu dilapisi api yang berkobar dan membuat leofrey terkejut dan kagum dengan kekuatan pedang itu.

"w-woahhh!"

Hawa disekitar padang rumput tempat mereka berdua berada seketika menjadi panas, saat leofrey memasukkan mana dengan jumlah besar ke dalam pedang itu.

.

Dark steel tercipta dari kristal yang bernama shard of infinity kemudian dipanaskan lalu dipadatkan.

Sebagai bahan dasar dari demon sword, dark steel adalah salah satu bahan yang sangat langka, karena hanya dapat ditemui diperut gunung berapi wilayah selatan itu pun sangat jarang sekali.

.

Kemudian leofrey mengayunkan pedang itu.

Fwuuogh!

Wushh!

Walaupun sebelumnya leofrey pernah menggunakan pedang itu, dia tak menyangka karena pedang itu tak seberat yang dibayangkannya dan mudah dipakai dengan satu tangan.

"(jika seperti ini, aku bisa menggunakan pedang lainnya ditangan kiri ku!)"

.

.

Hiroki merasakan sesuatu yang tidak mengenakan didalam pedang itu, tapi ia menghiraukan itu karena hiroki tak ingin mengganggu kesenangan leofrey dengan demon sword itu.

"(Saat aku memegang pedangnya, aku merasakan energi aneh yang terkandung didalam pedang itu, apa itu cuma firasatku saja?)"

Kemudian hiroki terpikirkan dengan ujian tes masuk akademi dan bertanya kepada leofrey.

"Kau mau mengikuti tes akademi kan?"

Kemudian leofrey melihat kearah demon sword dan menggenggamnya dengan erat.

"iya, untuk itu aku harus berlatih dan bertambah kuat!"

Hiroki tersenyum dan melepaskan inventory ring dari jari manisnya.

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang