Bab 50 - Kemenangan Tim 2

46 7 1
                                    

Kembali saat dimulainya pertarungan tim 2 melawan tim 43.

Duarrrr!

Area itu dibanjiri oleh water magic dari kedua belah tim.

Lalu princess michiele mengeluarkan ice magicnya.

"በረዶ ይታያል."

Ice magic: first skill: freezing.

Kkkrrrrss!

Seketika genangan air yang berada disekitar tim 2 membeku.

Lalu princess michiele pun memerintahkan danny untuk menyerang.

"Danny."

"Baik princess! (መብረቅ ይታያል)"

Lightning magic: ultimate skill: thunderstorm.

Duarrr!

Sambaran petir danny menyebar ke segala arah yang membuat ketua tim 43 yaitu vincent mengeluarkan skillnya.

"Sial, jika kita menyentuh airnya tamatlah sudah (ነፋሱ ይታያል)"

Wind magic: ultimate skill: tornado.

Bwoooshhh.

Seketika genangan air yang berada disekitar tim 43 terhempas yang membuat tim 43 menjadi aman untuk sementara waktu.

Lalu vincent pun mengeluarkan skillnya lagi.

"ነፋሱ ይታያል"

Wind magic: first skill: windblade.

Wushhh!

Melihat tim 2 tanpa perlindungan membuat vincent melihat kesempatan untuk menyerang.

Namun reaksi michiele dengan sigap langsung mengeluarkan skillnya untuk bertahan.

"በረዶ ይታያል."

Ice magic: second skill: ice wall.

Kkrrrss.

Srak!

Windblade vincent hanya menggores ice wall milik princess michiele yang membuat vincent menjadi sangat geram karena tidak bisa menggores tim 2.

"Sialan! (ነፋሱ ይታያል)"

Wind magic: advanced first skill: air sword.

Syuuuu.

Vincent bermaksud untuk memberi lubang kepada ice wall itu, tapi princess michiele yang mengetahui niat vincent pun langsung bereaksi.

"በረዶ ይታያል."

Ice magic: advanced second skill: igloo.

Seketika ice wall itu memadat dan menjadi sebuah igloo yang dapat melindungi tim 2 dari serangan musuh.

Krasss.

Air sword vincent pun tak bisa berkutik dihadapan igloo itu dan menghilang.

Tapi vincent menyadari bahwa kedua anggota dari tim 2 tak terlihat sama sekali.

"Daritadi aku melihat hanya princess michiele dan si lightning mage saja, dimana kedua anggota yang lain?"

Lalu assassin dari tim 43 yang bernama erland menyadari bahwa ada bayangan dibawah mereka yang semakin membesar.

"Diatas!"

Semua anggota tim 43 menoleh ke arah atas dan melihat petronella akan menghantamkan great axe nya kepada mereka.

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang