Srakkkk!
Jleb!
Saat dalam perjalanan, hiroki berburu hewan untuk dia makan saat beristirahat, sekalian juga untuk mengasah kekuatannya agar dia mahir menggunakannya.
Wosshhh.
"Kau mau babi bakar utaha-san?"
"Boleh, biarkan aku yang memasaknya tuan muda."
Hiroki memasak babi hasil buruannya dengan element api nya, itu sangat cukup untuk bekal 3 hari jika daging itu tidak membusuk.
.
Ouuuuu!
Terdengar suara serigala sedang melolong dimalam hari, yang membuat suasana dihutan itu terasa mencekam.
Tapi hiroki menghiraukan itu, dia tidak takut dengan apapun, yang dia takutkan hanya satu, yaitu dia takut tenggelam dalam kekuatannya lagi seperti waktu itu.
"Bagaimana pun caranya, aku harus segera bisa mengendalikan divine form ku secepatnya!"
Ouuuuu!
Saat hiroki sedang merenung, terdengar lagi suara lolongan serigala yang membuat hiroki merasa terganggu.
"Ck, ussee!"
Duar!
Hiroki menyerang dengan lightning element nya ke arah suara itu berasal.
Ssssrkk!
"Akhirnya diam juga dia."
Sudah seminggu perjalanan hiroki menuju ke wilayah manusia, dan dia beristirahat sejenak melewati malam, tapi saat dia hendak beristirahat, dia terganggu oleh suara bising dari serigala dan dia menyerang serigala itu.
.
.
Disebuah tebing ada seorang lelaki yang sedang menatap langit dimalam hari, lelaki itu membawa 2 kapak, bertubuh besar dan kekar serta disekitarnya ada 3 serigala peliharaannya.
Sssrrkk!
Hnggg~
"Ada apa felix?"
Saat dia sedang menatap langit, ada seekor serigala peliharaannya telah kembali. Dia mempunyai firasat buruk dengan kehadiran serigala peliharaannya itu.
Lelaki itu mempunyai total 4 serigala peliharaan, masing-masing mempunyai nama dan tugasnya.
Yang pertama adalah felix, serigala itu mempunyai tugas untuk mengawasi wilayah barat kekuasaan humanoid.
Yang kedua adalah fenrir, serigala itu mempunyai tugas untuk mengawasi wilayah utara kekuasaan humanoid.
Yang ketiga adalah sköll, serigala itu mempunyai tugas untuk mengawasi wilayah timur kekuasaan humanoid.
Yang terakhir adalah hati, serigala itu mempunyai tugas untuk mengawasi wilayah selatan kekuasaan humanoid.
.
Orang itu memahami bahasa dari serigala peliharaannya.
"Ho...jadi ada yang menyerangmu saat bertugas diwilayah barat?"
Orang itu tersenyum saat mendengar bahwa felix diserang saat bertugas.
Lelaki itu pun berdiri dan berkata kepada 4 serigala peliharaannya.
"Felix, fenrir, sköll, hati, ayo kita menuju tempat itu!"
Lelaki itu bisa berbicara dengan hewan dan dia mengajak para serigalanya untuk melihat ke tempat felix diserang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Ruler
FantasyMenceritakan tentang leofrey al vyns, seorang pemuda yang tinggal di sword village berusia tujuh belas tahun yang tak bisa menggunakan mana. Namun suatu ketika, dia dipilih oleh divine knowledge power membuatnya dilimpahi kekuatan yang mampu meniru...