Bab 33 - Berburu Ban Captain (2)

73 10 0
                                    

Dari dunia nyata, para guru sangat kagum dengan kerja sama leofrey untuk menghadapi tim 95.

Formasi tim 19 yang dipimpin oleh leofrey membuat serangan demi serangan mereka tertata dengan rapih dan membuat lawannya kebingungan.

Namun para guru menantikan aksi leofrey yang lebih menegangkan lagi, mereka berespektasi lebih kepada leofrey karena sebelumnya mereka menonton kekuatan hiroki.

"Leofrey memang pandai mengatur formasi timnya, namun aku menantikan sesuatu yang lebih darinya."

"Kau juga berfikiran yang sama guru?, aku juga berharap kalau leofrey menunjukan sesuatu yang melebihi teknik hiroki waktu itu."

Saat para guru sedang bersemangat menunggu leofrey mengeluarkan sesuatu yang lebih. Profesor godwin memikirkan sesuatu.

"(Hm..jika leofrey dan hiroki bertemu, bagaimana jadinya ya?, aku sangat menantikan hal itu dari kalian berdua)"

.

Lalu salah satu guru berkata tentang erick ketua tim 95.

"Erick adalah murid yang lumayan berbakat, sepertinya keluarganya belum bisa menyerahkan senjata pusakanya kepada erick."

"Apa kau belum tahu guru?, tongkat sihir dari keluarganya sudah dicuri oleh organisasi misterius yang akhir-akhir ini membuat keributan."

Mendengar itu, profesor godwin hanya menggelengkan kepalanya, dia kecewa dengan para guru yang harusnya menilai para murid malah berbicara diluar topik ujian.

"Ekhem, sepertinya kalian sudahi obrolan diluar topik ujian ini."

"Maafkan kami profesor."

.

.

Kembali ke dunia buatan.

Leofrey yang telah berhasil menyerang erick dengan telak, kini erick duduk bersandar ditembok batu dengan bahu kanannya yang tertusuk oleh starfall sword leofrey.

"Ugh...!"

Nafas erick kini sangat terengah-engah karena sangat kelelahan dan terluka dibagian bahu kanannya.

Lalu leofrey berkata kepada erick yang terluka itu.

"Kau ingin memberikan ban captain mu sendiri atau ku ambil sendiri dari tanganmu?"

Jika jawaban erick yang menyuruh leofrey mengambil sendiri dari tangannya, leofrey sudah bersiap untuk memotong tangan kanannya dan mengambil ban captain erick.

.

Sembari terbata-bata, erick pun akan menyerahkan ban captainnya sendiri kepada leofrey.

"Baiklah, aku akan memberikannya."

Dengan perlahan erick pun mengambil ban captainnya dari tangan kanannya kemudian memberikannya kepada leofrey.

Set.

"Aku sudah memberikannya, ugh...bisakah kau mencabut pedangmu ini?"

Sssret.

"Ugh!!"

Leofrey dengan sengaja mencabut starfall swordnya dengan perlahan, karena erick juga memberikan ban captainnya secara perlahan kepadanya.

Grep.

Leofrey pun menghela nafasnya dan menyerap kembali starfall swordnya.

Zziingg!

"Fyuhhh, aku dapat ban captainnya!"

Clover yang melihat itu sangat senang, dan dia memberi selamat kepada leofrey karena telah berhasil mendapatkan ban captain tim lain.

"Hehe kerja bagus leo!, namun aku belum memaafkanmu soal kau menginjak punggungku."

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang