Bab 24 - Masa Lalu Clover

59 9 0
                                    

Pagi hari di alun-alun akademi.

"Hmm..."

Clover sedang duduk dan melamun. Menggambarkan sekali bahwa dia sedang kebingungan.

"(Aku harus bagaimana sekarang?)"

.

.

Lima tahun yang lalu. Dikediaman keluarga za gress.

"Ayah lihat!"

Wung!

"Kau bisa menggunakan mana clover?!"

Clover yang berusia 12 tahun, menunjukan kepada ayahnya bahwa dia telah bisa menggunakan mana.

"Kau luar biasa anakku, ayah sangat bangga padamu, mulai sekarang kau akan dilatih oleh ku sebelum masuk akademi!"

Ayah clover yang sangat kegirangan, tanpa berpikir panjang dia akan melatih clover menjadi pengguna pedang.

.

.

"Hyah!"

"Masih kurang, lagi!"

Tiga tahun pun berlalu dan colver masih dilatih oleh ayahnya.

"Ada apa clover?, sepertinya kau tidak berbakat sama sekali, tiga tahun berlatih dan kamu hanya menguasai ultimate skill nya saja?"

Clover selama tiga tahun ini berlatih noble swordmanship dari keluarga nya. Dari 6 teknik, clover hanya mampu menguasai teknik ultimate nya saja selama tiga tahun, itupun tidak terlalu sempurna.

Tatapan kekecewaan pun terlihat dari mata ayah clover dan berkata.

"Ku tarik kata-kata ku sebelumnya, aku sama sekali tidak bangga padamu."

Clover hanya diam dan merenung. Tak terima ayahnya memandang clover dengan rendah, lalu clover pun berlatih sendiri selama beberapa tahun sebelum tes akademi dimulai.

.

.

"Hah...hah...aku harus belajar dari awal lagi!".

Clover bertekad untuk menjadi lebih kuat dengan kemampuannya sendiri. Dia akan membuktikan kepada ayahnya bahwa dia bisa menjadi kuat dengan usahanya sendiri.

Royal sword art : first technique : hail to the king.

Srakkk!

"Ugh!, masih kurang!".

Clover mempelajari royal sword art terlebih dahulu, karena teknik pedang itu umum bagi masyarakat ibu kota.

.

.

Noble swordmanship : ultimate technique : glorious!

Zranggg!

"Akhirnya aku menguasainya dengan sempurna!"

Selama setahun penuh, clover berlatih terus-menerus tanpa henti. Dan dia pun dapat dengan sempurna menguasai teknik ultimate noble swordmanship seorang diri.

"Sepertinya ultimate teknik saja sudah cukup, sekarang aku akan berlatih semua teknik dari royal sword art!"

Dengan penuh semangat, clover bertekad akan berlatih dan menguasai royal sword art sebelum tes masuk akademi dimulai.

.

Srakk!

"Hah...ini belum sempurna!"

Sebulan penuh, colver berlatih teknik pertama royal sword art, dia berhasil menguasai pergerakannya tapi power dia kurang yang membuatnya tidak puas.

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang