Bab 17 - Persiapan Melawan Edward

71 10 4
                                    

Fushhh.

"Kau sudah selesai bermeditasi?"

Calvin menunggu leofrey selesai bermeditasi, dia bahkan membawakan makanan dari kantin untuk leofrey makan.

Kemudian calvin mengajak leofrey untuk makan.

"Lebih baik ayo kita makan"

"Sebentar, kemari dulu calvin. Ada yang ingin ku tes."

Leofrey menaruh tangannya di dada calvin, dan dia menyalurkan mana kedalam tubuhnya

Saat leofrey menyalurkan mana nya ke dalam tubuh calvin, dia merasakan sesuatu didalam tubuh calvin.

"(Seperti yang kuduga, ada beberapa titik jalur mana didalam tubuhnya yang tertutup)"

Calvin bingung dengan yang dilakukan oleh leofrey, dan dia pun bertanya kepada leofrey.

"Ada apa leo?, kau hanya akan menyalurkan mana mu saja kepadaku?"

Taktaktak!

Leofrey menekan titik mana yang tertutup didalan tubuh calvin, dan leofrey memberitahunya tentang itu.

"Aku sudah membuka titik mana mu yang tersumbat, sekarang kau bisa menggunakan skill mu lebih efektif lagi."

Mendengar itu, calvin terkejut. Dia tidak percaya bahwa leofrey mampu merasakan titik mana yang tersumbat dan bahkan bisa membuka nya.

Setelah itu clover, dagaric dan ayleth kembali dan berencana untuk makan bersama.

.

Setelah makan siang, dagaric pun menghampiri mereka berdua dan berkata kepada leofrey.

"Yo leo, apakah sekarang saatnya sparing?!"

"Haha, ayo dagaric!"

Setelah makan siang, leofrey di ajak bertarung oleh dagaric dan leofrey pun menerima nya.

Kemudian leofrey bertanya kepada dagaric tentang sparing yang akan dilakukan oleh mereka berdua.

"Kali ini kau ingin sparing apa dagaric?"

"Bertarung dengan senjata!"

Tim 19 rutin berkumpul di taman latihan khusus saat siang, karena mereka tahu bahwa leofrey selesai bermeditasi dan makan siang akan mengajak salah satu dari mereka untuk sparing.

Leofrey pun kemudian mengejek dagaric sembari mengeluarkan pedangnya.

"Kau tidak kapok, kau kan sering ku kalahkan saat bertarung dengan senjata?"

Dagaric pun membalas ejekan leofrey.

"Haha kau juga tidak bisa mengungguliku saat sparing dengan tangan kosong!"

Saat sparing tangan kosong, skor mereka dua seri.

Lalu dagaric pun bersiap untuk menyerang.

Sett.

Battle axe art : first technique : dash and break!

Duanggg!!

Leofrey menahannya dengan pedangnya sampai membuatnya terdorong beberapa langkah.

"Kheh seperti biasa, kau langsung menyerang tanpa pikir panjang."

Sambil menahan serangan dagaric yang berat, leofrey akan melakukan serangan balik.

Crang!

Pure sword art : firts technique : chronicle.

Tang!

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang