Mereka berdua telah sampai di hutan yang diduga menjadi tempat para goblin berkeliaran.
Ace pun mengajak leofvy untuk mengawasi dari atas pohon, agar lebih aman.
"Ayo leo, lebih baik kita mengawasi sekitar diatas pohon."
"Oke kak!"
Fushhh.
Tep.
Lalu leofvy pun penasaran akan sesuatu tentang ace, lalu ia pun bertanya kepadanya.
"Apakah kak ace pengalaman dengan semua ini?"
Ace pun langsung membalas pertanyaan dari leofvy.
"Sebenarnya ini baru pertama kalinya, namun aku berpengalaman di bidang pengawasan saat menjalani ujian di akademi."
Lalu leofvy pun bertanya lebih lanjut agar dia tak merasa bosan.
"Kak ace cuma mengawasi saja?, apakah tidak ikut bertarung juga?"
Ace pun melihat ke arah langit sembari berkata dan tersenyum.
"Aku mempunyai ketua tim yang dapat diandalkan, jadi untuk urusan bertarung aku serahkan kepadanya."
"Apakah dia sangat kuat?"
"Iya, dia sangat kuat, terlebih lagi dia adalah seorang wanita, dan sekarang sepertinya dia sedang bersiap untuk mengikuti ujian terakhir."
Mereka berdua mengobrol dan tak terasa hari sudah mulai siang namun tak ada tanda-tanda kemunculan para goblin sedikitpun.
Ace pun kemudian mengajak leofvy untuk memasuki hutan lebih dalam lagi sembari mengawasi sekitar dari atas pohon.
"Ayo kita pindah."
"Baik."
Mereka berdua pun memasuki hutan lebih dalam lagi dari pohon ke pohon.
.
Tep.
Tep.
Setelah memasuki kedalam hutan mereka berdua pun menemukan beberapa goblin sedang berkeliaran.
"Sudah kuduga mereka tak berkeliaran didekat perbatasan hutan dan padang rumput."
"Bagaimana sekarang kak ace?"
Kemudian ace meminta leofvy untuk membidik salah satu dari goblin itu.
"Kau kalahkan salah satu dari mereka dengan sekali tembakan leo."
Leofvy pun sedikit ragu kalau dia bisa membunuh goblin sekali serangan.
"Apakah bisa?"
"Kau pasti bisa, kau memiliki potensi luar biasa untuk menjadi kuat, percaya padaku."
"B-baiklah."
Kkkrrrrt!
Leofvy pun membidik salah satu goblin dari kelima goblin tersebut, lalu leofvy pun merapalkan sebuah mantra.
"ነፋሱ ይታያል."
Leofvy's bow skill: pierce arrow.
Bwoooshhh.
Slebb!
Para goblin itu semuanya sangat terkejut saat melihat salah satu diantara mereka dada nya berlubang dan kemudian tumbang.
Bruk!
"Krieeeekhhh!"
Keempat goblin itu pun melihat ke atas pohon dan menyerang mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Ruler
FantasyMenceritakan tentang leofrey al vyns, seorang pemuda yang tinggal di sword village berusia tujuh belas tahun yang tak bisa menggunakan mana. Namun suatu ketika, dia dipilih oleh divine knowledge power membuatnya dilimpahi kekuatan yang mampu meniru...