Bab 13 - The Supreme and The Strongest

81 10 0
                                    

Albert bukan anak kandung dari raja sebelumnya yaitu king lancellot de zwornhaul. Dia diangkat sebagai anak oleh king lancellot de zwornhaul karena kedua orang tua albert meninggal menjadi korban perang.

Setelah diangkat sebagai anak, albert dilatih sendiri oleh king lancellot. Tentu saja dia berlatih bersama adik angkatnya yaitu putra mahkota richard de zwornhaul.

Kini richard menjadi raja dan albert bersumpah untuk menjadi pedangnya agar menebas siapapun yang mengancam nyawa king richard.

Dengan kemampuannya yang sekarang, albert menjadi the supreme peringkat pertama dan the strongest peringkat kedua.

.

.

Lalu prince theo memberitahu kepada albert bahwa dia menemukan orang yang sangat menarik saat dalam perjalanan menuju ke istana.

"Oh iya paman albert, tadi di jalan aku menemukan bocah yang menarik."

"Seperti apa anak itu sampai kau merasa sangat kagum seperti itu?"

Theo menceritakan kejadian tadi kepada albert secara rinci, dan albert pun menjadi penasaran dengan leofrey.

"(Magic swordman diumurnya yang sekarang?, menarik)"

.

.

Di benua arcania terdapat orang-orang yang sangat kuat di daratan benua ini, mereka digolongkan menjadi sepuluh terkuat dan mereka dijuluki the strongest.

Yang berada diperingkat pertama yaitu draco the dragonoid. Dia adalah penguasa wilayah timur, konon katanya hanya dialah ras dragonoid yang tersisa.

Yang kedua adalah, Albert de zwornhaul. Dia pengguna pedang yang sangat luar biasa dan dia adalah anak angkat king lancellot de zwornhaul, dia juga adalah manusia terkuat saat ini. Walaupun dia yang terkuat diantara manusia, tapi dia bersumpah setia untuk tunduk kepada keluarga zwornhaul yang menyelamatkan hidupnya.

Yang ketiga adalah raja elf elric the westforest, dia adalah arcmage terhebat di benua arcania, bahkan king richard de zwornhaul pun kalah saat melawannya.

Yang keempat adalah richard de zwornhaul, dia adalah raja dari wilayah manusia, seperti yang sudah dijelaskan, dia menjadi yang keempat karena dia kalah melawan elric saat berduel.

Yang kelima adalah garth the north, dia adalah raja dwarf. Dan dwarf adalah makluk yang keras kepala, tidak bisa diajak bicara, dan akan bisa diajak bicara ketika membicarakan soal uang. Dia menjadi yang kelima karena pertahanan dirinya terhadap serangan fisik dan magicnya yang tinggi.

Yang keenam hammond the hammer, dia adalah dwarf nomor 2 setelah garth, simpel saja, dia menjadi nomor 2 karena lebih lemah dari garth.

Yang ketujuh aelfric the twinblade, dia adalah elf pengguna pedang ganda, dan dia tidak berada dibawah kaki siapapun, yang berarti dia adalah penyendiri.

Yang kedelapan adalah rangvald the centaur, dia adalah setengah manusia dan mempunyai kaki 4 seperti kuda.

Yang kesembilan adalah arden, dia adalah high elf dari kerajaan elric yang dijuluki blue moon.

Yang terakhir adalah meginhard the werewolves, dia bisa berubah wujud menjadi manusia ke serigala dan mempunyai fisik kekar dan berotot seperti orang dari ax village. Ketika bulan purnama tiba dia menjadi lebih kuat, banyak yang mengatakan kalau dia berada di gunung wilayah timur.

Kesepuluh orang itu, mendapat peringkat the strongest berdasarkan kekuatan yang ditunjukkannya, dan orang yang bertarung dengan mereka menceritakan kekuatan mereka, lalu menyebar luas dari mulut ke mulut lain.

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang