Gilbert terkejut karena prince theo mampu membelah windblade nya dengan pedang yang diselimuti oleh mana saja.
"Ck sialan sepertinya itu saja belum cukup untuk menumbangkan tim 1!"
Lalu gilbert pun memerintahkan anggota timnya yang memakai battle axe dan sword untuk berdiri didepan.
"Samuel, rathor, kalian akan menjadi tameng, sementara aku dan claudy akan men-support kalian dari belakang!"
"baik!"
Setsetset!
Samuel dan rathor pun berdiri dibarisan paling depan untuk melindungi damage dealer dari tim 5.
Melihat reaksi dari tim 5, prince theo pun berkata kepada angelo.
"Kau sudah agak mendingan angelo?"
"Sudah, sekarang aku sudah sangat siap!"
Prince theo pun tersenyum dan berkata kepadanya.
"Haha baiklah, ayo angelo, thanos, kita akan menerobos masuk pertahanan mereka!"
Prince theo pun melesat dan diikuti oleh angelo dan thanos dibelakangnya.
Wushhhh.
Melihat ketiga orang dari tim 1 yang mengarah ke arahnya, samuel pun berkata kepada rathor.
"Bersiaplah rathor, kita harus menahan mereka apapun yang terjadi!"
Kemudian rathor memegang erat battle axe nya dan menyalurkan mana kedalamnya.
Ssshhhh.
"AAARGHH!"
Battle axe art : seccond technique : rampage!
Thanos tertawa karena melihat rathor yang berusaha untuk menghentikan mereka bertiga.
Lalu dia berkata kepada prince theo.
"Biarkan aku yang menghadapi orang yang memakai battle axe!"
Wushhhh.
Battle axe art : first technique : dash and break!
DUANGGG!
Thanos melesat ke arah rathor bertujuan agar prince theo dan angelo dapat langsung menusuk ke jantung pertahanan lawan.
.
Pertarungan antara dua orang besar itu sangat mengerikan, setiap ayunan senjata mereka berdua seolah berniat akan membunuh satu sama lain.
Duangg!
Melihat rathor yang sangat kesulitan menghadapi thanos, samuel pun berencana untuk membantunya.
"Rathor!"
Wushhh.
Sword art : first technique : slice and dice.
Lalu angelo pun menghadang samuel yang berniat untuk menyerang thanos.
"Kau pikir kau bisa pergi kemana?"
Set.
Vizco sword art : first technique : lion roar!
Cranggg!
Serangan angelo membuat tangan samuel yang memegang pedang terpental ke atas.
Dia sangat terkejut karena kekuatan angelo lebih besar darinya.
"(Sial orang ini lebih kuat dariku!)"
.
.
Melihat kedua anggota timnya sangat kesusahan, gilbert pun mengajak claudy untuk membantu anggota timnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Ruler
FantasyMenceritakan tentang leofrey al vyns, seorang pemuda yang tinggal di sword village berusia tujuh belas tahun yang tak bisa menggunakan mana. Namun suatu ketika, dia dipilih oleh divine knowledge power membuatnya dilimpahi kekuatan yang mampu meniru...