Bab 14 - Perkenalan

69 9 0
                                    

Kemudian evelyn melihat ke arah belakang barisan siswa dan melihat leofrey dan hiroki.

Leofrey pun terkejut karena evelyn melihatnya dengan tatapan yang sangat tajam.

Kemudian evelyn pun tersenyum dan berkata kepada rowan.

"Sepertinya perkiraanmu akan salah kali ini rowan."

Lalu disebelah paling kanan the five order terdapat seorang archer lelaki yang kepalanya ditutupi oleh jubah, dia adalah bangsawan dari sword village yang bernama robin de arc.

Lalu robin pun berkata kepada seorang the five order assassin yang berada disebelahnya.

"Andai saja kalau adik ku berada disini. Ngomong-ngomong apakah ada kerabatmu disini carlo?"

Assassin itu adalah carlo von ablabius, dia adalah seorang bangsawan yang berasal dari assassin village dan merupakan salah satu assassin terhebat yang dimiliki kerajaan zwornhaul, dia adalah assassin terhebat ketiga setelah wakil dan ketua dari assassin village.

Kemudian carlo menjawab pertanyaan dari robin.

"Aku tak mempunyai kerabat diantara mereka, tapi aku mempunyai adik laki-laki yang menjadi guru disini haha, tapi kalau boleh tahu adikmu memangnya kenapa?"

"Dia dibawa oleh gereja kerajaan saat masih kecil karena dia dianugerahi holy energy saat baru lahir."

Lalu diantara the five order, yang mempunyai posisi terkuat berada ditengah, dia hanya memakai armor dikedua lengannya saja.

Dia memiliki tubuh besar dan kekar, tak menggunakan senjata apapun kecuali kedua tangannya, rambut pendek berwarna merah, mata hitamnya yang terlihat sangat tegas, dia bernama aldous de brave.

Aldous awalnya hanya seorang pemuda biasa yang tak mempunyai status seorang bangsawan, namun dia membuktikan dengan kekuatannya yang sangat luar biasa dan mampu memanjat ke posisinya yang sekarang.

Kini keluarga aldous diangkat menjadi keluarga bangsawan ternama di ax village berkatnya.

.

Leofrey pun melihat aldous dan berkata kepada hiroki.

"Hiro, sepertinya pria besar itu sangat kuat."

Hiroki pun melihat ke arah aldous dan tersenyum sembari berkata kepada leofrey.

"Kau benar leo, dia kuat tapi dalam beberapa tahun ke depan kita akan jauh melampaui mereka semua."

.

.

Tak terasa upacara penyambutan oleh king richard pun telah selesai. Kemudian priest godwin pun berbicara kepada para murid.

"Sepertinya kalian sudah paham apa yang aku jelaskan sebelumnya, sekarang aku akan membagi kalian menjadi 100 kelompok yang berisikan 5 anggota."

Ctak!

Priest godwin pun menjentikkan jarinya.

Zyungg!!

Seketika para murid di pindahkan ke ruangan yang berbeda-beda, satu ruangan itu hanya diisi oleh lima orang dan satu guru.

Futt!

"Eh...dimana aku?"

Kemudian leofrey terkejut karena dirinya langsung berpindah yang awalnya berada dilapangan, sekarang berada disebuah ruangan kelas.

Suara yang tak asing pun berbicara kepada leofrey.

"Ah leo?!, kita diruangan yang sama!"

"Calvin!"

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang