Dragon sword art : second technique : green dragon!
Duarrrrr!
Orang itu menahan serangan mendadak dari theo dan membuat bahu kanannya terkilir akibat menahan serangan itu.
Kkrrrk!
"Ugh!, kau berani-beraninya!"
Shhhhh!
Prince theo yang merasa sudah diatas angin kini dia merasa sesuatu yang sangat berbahaya dari orang itu dan memilih untuk mundur untuk melindungi angelo yang tak sadarkan diri.
Teptep!
"(Sialan, sepertinya dia memutuskan untuk melawanku dengan serius!)"
Tubuh orang itu mengeluarkan demonic energy yang sangat besar hingga membuat keringat prince theo menetes.
Clak!
"(Aku sangat berkeringat?, aku yang sudah kelelahan atau karena orang itu mengeluarkan kekuatan aslinya?)"
Ssssppp.
Tapi orang itu memutuskan untuk menarik kekuatannya dan membuat prince theo kebingungan.
"Ada apa?"
"Tck sialan!, kita akan bertemu lagi bocah!"
Mendengar perkataan itu, prince theo menyadari bahwa orang itu memutuskan untuk mundur.
"Takkan kubiarkan kau lari!"
Syuuut.
Prince theo pun melesat untuk menghentikan pria itu.
Swakkk!
Prince theo mencoba untuk menebas orang itu tapi dia hanya mengenai jubahnya saja.
"Sial!"
Kemudian dia pun merentangkan tangan kirinya untuk menggapainya.
Grep!
"Dapat!"
Wushhhh!
Tapi orang itu merelakan jubahnya dan pergi meninggalkan theo beserta keempat anggota lainnya yang terluka.
Prince theo pun menatap jubah yang dipegangnya dan berfikir.
"Sialan, sebenarnya siapa mereka?!"
Futtt!
"Prince, anda baik-baik saja?"
Theo sangat terkejut karena kedatangan carlo.
"Eh carlo?, haha pantas saja pria itu kabur."
Prince theo mengira bahwa pria yang dilawannya itu kabur karena menyadari kedatangan carlo.
.
.
Sebelumnya saat pria itu mengeluarkan demonic energy nya.
Ssshhh!
"[Tersentak!]"
Tiba-tiba pria misterius itu mendapat pesan telepati dari carlo.
"(Hentikan, kalau kau sampai membunuhnya, itu akan membuat organisasi kita tambah repot!)"
"Tck sialan!"
Wushhh!
.
Kembali saat carlo tiba disana.
Prince theo bertanya bagaimana carlo bisa menembus barrier yang dibuat oleh keempat orang itu.
Lalu carlo pun menjelaskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Ruler
ФэнтезиMenceritakan tentang leofrey al vyns, seorang pemuda yang tinggal di sword village berusia tujuh belas tahun yang tak bisa menggunakan mana. Namun suatu ketika, dia dipilih oleh divine knowledge power membuatnya dilimpahi kekuatan yang mampu meniru...