Bab 32 - Berburu Ban Captain (1)

70 8 0
                                    

Clover dan dagaric kini kembali ke base dengan membawa babi buruannya yang sangat banyak.

Dagaric pun tersenyum dan berkata sambil memegang kepala calvin.

"Haha calvin kau sangat mengkhawatirkan kami kan?!"

"Iyalah, pantas saja kalian lama ternyata kalian berburu dan hasil huntingnya sebanyak ini!"

Clover dan dagaric bertingkah normal seperti biasanya, karena mereka tak ingin anggota timnya mengetahui kejadian mereka yang sebenarnya.

Ayleth yang melihat mereka keadaan berdua dengan keadaan kotor dan dipenuhi oleh darah, ia pun menyuruh mereka berdua untuk segera mandi.

"Kalian sangat berantakan, mandi dulu sana di sungai!"

"Ah iya, sekalian akan kubersihkan babi nya."

Calvin pun kini sedang menyiapkan api unggun, lalu ayleth sedang membuat bumbu masakan, clover dan dagaric sedang mandi dan membersihkan babi hutan yang akan dimasak.

Kemudian dagaric bertanya kepada clover.

"Apakah aku terlihat normal clover?"

"Iya, sangat natural, aku tidak ingin mereka mengetahui kejadian tadi."

.

.

Kembali saat clover sedang bertarung dengan hiroki.

Crang!

"Hah...hah..hah..."

"Sudahlah, hampir gelap, lebih baik kau pulang dan bangunkan si gorilla itu."

Clover sangat kelelahan bertarung dengan hiroki, seharian itu dia bertarung dengan hiroki dan tak bisa menggoresnya sedikit pun sama sekali.

Lalu hiroki berkata kepada clover sebelum ia akan pergi dari tempat itu.

"Aku tak membuat kalian babak belur, itu bisa menjaga image kalian. Lain kali aku akan serius ketika bertemu ketua tim kalian."

Fwooosh!

Seketika hiroki menghilang dari tempat itu dan meninggalkan mereka berdua.

.

.

Dihari itu leofrey tertidur seharian, dan anggota tim 19 makan besar hasil hunting dari dagaric dan clover.

Keesokan harinya leofrey terbangun dan meregangkan tubuhnya.

"Fuah...nghhhh!...sepertinya aku lama tertidur!"

Ayleth pun tertawa dan berkata kepada leofrey.

"Kau tertidur seharian leo."

Pagi harinya tim 19 sarapan terlebih dahulu.

Clover serta dagaric yang tidak tahan dengan kejadian kemarin itu, mereka memutuskan untuk menceritakan kejadian itu kepada leofrey.

.

"Apa?, kalian berdua diserang?, kenapa kalian tidak cerita sebelumnya?!".

Calvin yang mendengar cerita itu merasa kecewa karena clover dan dagaric tidak terbuka terhadap mereka.

Mereka pun menjelaskan kenapa tidak menceritakan kejadian itu dari awal. Mereka tidak ingin kejadian itu membuat suasana kemarin menjadi tidak enak, dan karena hal itulah mereka mencairkan suasana dengan bertingkah normal dan tidak menceritakannya.

Mendengar cerita itu, leofrey mengerti dan bertanya kepada clover siapa yang menyerang mereka berdua.

"Apa kalian mengenalnya?"

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang