Bab 3 - Healing

234 18 0
                                    

Wooooshhh.

Hiroki menggendong leofrey keluar dari perbatasan hutan wilayah selatan, dan sampai dipadang rumput.

Kemudian hiroki melirik ke arah leofrey yang sedang digendongnya dan bergumam dalam hati.

"(aku berniat membantu dari awal, tapi aku penasaran dan tidak menyangka dia bisa mengalahkan iblis itu seorang diri)"

Hiroki melihat leofrey yang digendongnya dengan bangga dan tidak percaya apa yang dilihatnya sebelumnya.

Kemudian hiroki memikirkan pedang leofrey yang sedang dipegangnya itu.

"(kalau sampai orang-orang dari sword village mengetahui hal ini, akan terjadi keributan, untuk saat ini sebaiknya aku merahasiakannya dulu, sepertinya para iblis tidak akan bergerak untuk sementara waktu saat komandan pasukan tertinggi nya babak belur seperti itu haha)"

Seperti yang dipikirkan hiroki, akan sangat merepotkan bagi leofrey kalau dia menceritakan apa yang dialaminya dan menunjukan bukti pedang azazel kepada publik.

Bukan hanya ketua sword village saja, ketua dari village lainnya akan sangat heboh dan bisa jadi sampai ke telinga raja zwornhaul.

Sebelumnya hiroki mengambil pedang leofrey saat membawa leofrey keluar dari hutan selatan dan kini dia berniat untuk memasukan pedang itu kedalam inventory ringnya.

"(kalau mereka mengetahui adanya pedang ini, pasti akan ada yang mengambil darinya secara paksa, bahkan bisa mengancam nyawa nya, sebaiknya ku simpan dulu di inventory ring, kalau dia sudah sembuh, akan kuberikan lagi padanya)"

.

Set.

"Oh?"

Tanpa sadar hiroki sudah berada di rumah sakit dan segera meminta mereka untuk merawat leofrey.

.

.

70 hari kemudian, di rumah sakit leofrey terbangun dari koma nya.

"Ugh...dimana ini?"

Terdengar suara yang tidak asing bagi telinga leofrey.

"Oh...kau sudah sadar leo?"

"Su...suara ini..priest?"

Leofrey yang sudah sadar, dia kebingungan dan panik kenapa dia bisa sampai di rumah sakit.

"Ugh...hu-hutannya, iblis, wyve-aargh."

Kemudian priest kyprios menenangkan leofrey yang sedang panik.

"Tenang lah, aku sudah mengetahui semuanya."

"Eh..., jadi anda yang menyelamatkan saya?"

Leofrey mengira bahwa priest kyprios yang menyelamatkannya, tapi sang priest menceritakan kebenarannya.

"Bukan, teman mu yang menyelamatkan mu, dia juga menceritakan apa yang terjadi, awalnya dia tutup mulut tapi aku memaksanya agar dia memberitahu ku kebenarannya, akhirnya dia mau membuka mulut, dan dia memintaku menyampaikan ini ketika kau sadar nanti [traktir aku beer kalau kau sudah sehat]"

Leofrey pun tertawa karena mengetahui kebenarannya, ia tak menyangka akan ditolong oleh hiroki lagi untuk yang kedua kalinya.

"Haha...orang itu ternyata. Oiya saya tidak punya uang, saya akan berusaha membayarnya."

Tapi priest kyprios memberitahu leofrey bahwa biaya perawatannya juga telah dibayar oleh hiroki.

"Tidak perlu, temanmu juga sudah membayar semuanya."

"Hah?!"

Leofrey tersenyum dan memikirkan kenapa hiroki berbuat sejauh itu padanya.

Kemudian priest kyprios menceritakan bahwa setiap hari juga ada seorang wanita muda yang sering mengunjungi leofrey.

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang