Bab 28 - Ujian Tahun Pertama (1)

60 9 0
                                    

Ctang!.

"Ugh kau sudah sangat hebat leo!"

"Haha terimakasih, seharusnya kau juga rajin berlatih lagi clover!"

Clover yang sudah sembuh langsung sparing bersama leofrey, dia berfikir kalau bertarung setiap hari dengan leofrey akan membuat kemampuan berpedangnya meningkat.

Set.

Kemudian clover pun memegang erat pedangnya dan bersiap untuk melancarkan serangan kepada leofrey.

Noble swordmanship : ultimate technique : glorious!

Zraaash!

Melihat clover yang penuh semangat, leofrey pun juga menjadi sangat semangat, lalu seketika starfall swordnya dilapisi oleh white fire yang membara.

"Hehe bagus clover!"

White flame sword art : secret technique : heaven's horizon.

Shraaaash!

Duar!

"Uaghhh!"

Serangan itu membuat ultimate technique clover tak bisa berbuat apa-apa.

Saat serangan clover terpental, leofrey pun menarik kembali tekniknya agar dia tak melukai clover.

Jika leofrey tak menarik kembali tekniknya dengan tepat waktu, bisa jadi clover sudah babak belur dan bisa saja dia mati oleh leofrey.

.

Clover yang terpental pun kemudian memuji teknik leofrey yang menurutnya sudah sempurna.

"Ugh teknik yang luar biasa leo!"

"Itu belum sempurna clover."

"A-apa?!"

Reaksi tak percaya clover yang mendengar bahwa teknik yang mengalahkan ultimate technique nya adalah teknik yang belum sempurna.

"Teknik luar biasa seperti itu masih belum sempurna juga?!"

"Haha iya."

Clover memegang erat pedangnya, dia bertekad untuk berlatih dengan sangat keras agar dia bisa diandalkan oleh leofrey.

.

.

Ditaman akademi, edward sedang melamun. Dia sedang memikirkan organisasi yang menargetkan white chaos milik keluarga clover.

Dia juga baru mendengar ada organisasi yang merebut benda pusaka milik keluarga lain.

.

Step....step.

"Hm..?"

Lalu hiroki yang sedang berjalan menemukan edward yang terlihat sangat bingung, lalu ia pun bertanya kepadanya.

"Kau nampak bingung pak guru."

"Ah?!, ternyata kau hiro."

Hiroki yang melihat edward kebingungan, dia langsung menghampiri edward dan menawari nya rokok.

Kemudian edward bertanya kepada hiroki tentang organisasi yang akhir-akhir ini membuat kekacauan.

"Kau tahu organisasi yang mengincar benda pusaka milik bangsawan?"

"Fuhh....mana aku tau, aku saja baru mendengarnya."

Sesuai dugaan edward, hiroki hanyalah seorang siswa akademi biasa, dia tidak mengetahui apa yang terjadi diluar akademi sekarang.

Kemudian hiroki berkata kepada edward.

"Jangan terlalu terburu-buru guru, pada akhirnya seekor ikan pasti akan muncul ke permukaan juga."

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang