Bab 34 - Bertemu Teman Lama

91 10 0
                                    

Syuuuttt.

Duarrr!

Tiba-tiba ada serangan water magic yang mengarah kearah clover.

Dddrrrk!

Serangan itu mengenai dinding batu yang dibuat oleh hiroki dan kemudian hiroki pun berkata kepada orang yang meyerang clover.

"Oi kalian tenanglah, kemari!"

Dinding batu yang keluar hanya dengan gerakan tangan membuat tim 19 bahkan leofrey terkejut, dia baru pertama kali melihat hiroki menggunakan kekuatannya.

Clover pun bertanya kepada hiroki yang melindunginya.

"K-kenapa kau menyelamatkanku?!"

Hiroki pun melirik kearah clover dan berkata sembari tersenyum tipis.

"Simpel saja, karena kau teman dari temanku."

Kata yang diucapkan oleh hiroki membuat clover kebingungan.

Dagaric yang melihat itu pun seketika emosi namun leofrey menenangkannya dan memberitahu seluruh anggota tim 19 siapa hiroki sebenarnya.

"Sial ka-"

"Tenang dagaric, dia teman ku."

Dagaric dan clover tak mengira kalau leofrey dan hiroki adalah teman.

Wuuushhh.

.

"Ketua tim!"

Hiroki pun memegang kepalanya, lalu dari jauh, hiroki pun meminta leofrey yang berada diseberangnya untuk memberinya waktu sebentar.

"Ugh, sepertinya aku harus menjelaskan kepada mereka terlebih dahulu. Sebentar ya buddy."

Jeng jeng!

Tim 46 yang diketuai oleh hiroki berkumpul dan membuat formasi bertarung, mereka berniat untuk melindungi hiroki.

Saat anggota tim 46 berkumpul dan membuat formasi untuk menyerang tim 19, seorang pria besar yang bernama thorin dari tim 46 pun menunggu perintah dari hiroki.

"Hiroki, aku menunggu perintah mu!"

Hiroki pun berdiri dan memukul kepala pria itu.

Duakk!

"Aho! Dia temanku!"

Thorin pun memegang kepalanya dengan kedua tangannya sambil membuat ekspresi kebingungan.

"E-eh?!"

Hiroki menjelaskan kepada rekan timnya, bahwa leofrey adalah temannya.

Lalu hiroki pun melanjutkan perkataannya yang sangat amat membingungkan.

"Ekhem...pokoknya teman dari teman ku adalah temanku, aku selalu mengingatkan itu kepada kalian!"

Kemudian seorang wanita yang bernama kagura dari tim 46 memasang wajah aneh saat hiroki berkata seperti itu.

"he~h...aku tidak pernah mendengar kau bilang begitu ketua tim."

.

.

Hiroki pun pergi menghampiri leofrey dan merangkul bahunya sambil berkata.

Tep.

"Leo, perkenalkan mereka adalah rekan ku. Ayo perkenalkan diri kalian masing-masing".

Anggota yang pertama adalah seorang wanita bernama kagura asuka. Dia adalah bangsawan yang berasal dari ibu kota, dia menggunakan sihir air untuk bertarung yang berarti dia adalah seorang mage.

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang