Bab 37 - Masa Lalu Hiroki (3)

58 7 0
                                    

Dari kejauhan terlihat seorang wanita berteriak dan sedang berlari ke arah mereka.

"Tuan muda!"

Keadaan wanita itu dipenuhi luka, tapi dia memaksakan diri untuk berlari.

Hiroki yang mendengarnya itu pun tersentak dan melihat ke arah suara itu, dia sangat mengenali suara itu dan berkata.

"Utaha-san?"

Dia adalah satu-satunya pelayan mansion yang masih hidup, wanita itu bernama utaha.

Dia berlari ke arah hiroki sembari menangis, dia tak mempedulikan water dragon yang berada disebelah hiroki.

Grep!

Utaha langsung memeluk hiroki dengan erat, dia tak bisa berkata apa-apa dan terus menangis sambil memeluk hiroki.

Hiroki pun menenangkan utaha yang menangis sambil memeluknya.

Tep.

"Daijoubu utaha-san, ini sudah berakhir."

Utaha pun menangis dipelukan hiroki hingga dua jam lamanya.

.

Dua jam kemudian setelah utaha menangis, hiroki pun menceritakan semuanya tentang water dragon yang berada disana kepada utaha.

Utaha pun menceritakan bagaimana dia bisa selamat dari kekacauan itu kepada hiroki.

Saat hiroki pertama kali mengamuk di mansion, utaha tertimpa puing-puing mansion itu dan pingsan.

Saat dia sadar, dia sangat ketakutan karena melihat para pelayan yang lain telah mati dan hiroki masih mengamuk.

Utaha tak berani keluar dari mansion itu selama pertarungan hiroki melawan water dragon.

Setelah keadaan sudah mulai tenang, utaha mengira kalau hiroki telah mati atau tak sadarkan diri, dia pun memberanikan diri untuk keluar dari mansion itu.

Dia mencari-cari hiroki di sekitar mansion itu, dan saat dia menemukan hiroki, utaha merasa sangat gembira saat melihat keadaan hiroki kembali normal.

.

Kembali ke saat utaha, hiroki dan water dragon berada. Water dragon bertanya kepada hiroki.

"Hei nak coba ceritakan kenapa kau tidak terkejut melihat semua ini."

Dragon itu sangat penasaran dengan sikap hiroki yang sangat tenang dalam keadaan yang sangat kacau itu.

.

Hiroki pun merenung sejenak dan kemudian berkata.

"Saat itu aku sepenuhnya sadar, namun aku tak bisa mengontrol tubuhku, aku sempat frustasi karena tubuhku tak mau mendengarkanku dan terus saja mengamuk."

Dragon itu mengerti dan terkejut dengan hal yang diucapkan hiroki, dan hiroki menceritakan semua hal yang dia alami dan dia bercerita kenapa dia bisa gila seperti itu.

"Saat dalam kondisi itu, tubuhku mengeluarkan teknik dengan sendirinya, saat tubuhku mengeluarkan sebuah teknik, aku langsung bisa memahaminya namun anehnya itu sangat membuat otak ku kelelahan."

.

.

"Ohh, jadi ada sekelompok bajak laut yang membantai keluargamu, dan kau menelan batu itu bermaksud agar para bajak laut itu tidak mendapatkan apa-apa darimu?"

Water dragon itu mengerti semuanya dari pedang kusanagi yang dipegang hiroki dan yasaka no magatama yang ditelan hiroki.

Kemudian water dragon memberitahu yasaka no magatama yang ditelan oleh hiroki.

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang