Bab 21 - White Fire

62 11 0
                                    

"A-apa?!"

Calvin yang melihat rekan se-tim nya dikalahkan oleh edward dengan 1 teknik ultimate, membuatnya kehilangan semangat bertarung.

Lalu edward melihat ke arah calvin sembari berkata.

"Mereka semua telah ku kalahkan, sekarang apa yang akan kau lakukan calvin?"

Calvin merasa bingung, resah, dia tidak tahu apa yang akan dilakukannya sekarang.

"Kalau kau bingung begitu, itu hanya akan menguntungkan musuh."

.

"B-bersembunyi lah...calvin!"

Dengan nafas yang terengah-engah, clover menyuruh calvin untuk bersembunyi tapi percuma, suara clover terlalu kecil dan calvin telah kehilangan semangat bertarung.

Edward mengangkat kedua daggernya untuk mengakhiri latihannya.

"Sepertinya aku akan mengakhiri latihan ini sekarang."

Assassin art : second technique : silent kill.

Fwush!

"(መብረቅ ይታያል)"

Lightning magic : first skill : strike!

Jdarrrr!

"Uaghh.., a-apa?!"

Saat edward ingin menyerang calvin, tiba-tiba leofrey menyerang edward dengan lightning magic yang membuat tim 19 bahkan edward terkejut.

"B-bagaimana bisa kau menggunakan lightning magic? (si*lan aku tidak bisa bergerak!)"

Jika seseorang terkena lightning magic dia akan terkena stun untuk sesaat, dan hal itu sangat menguntungkan bagi leofrey yang menyerang edward secara diam-diam.

"Hehe...kau tidak melupakanku kan guru edward?!"

Srwuushh.

Tangan kanan leofrey mengeluarkan Fire mana nya dan menjalar ke starfall sword.

Starfall sword jika dialiri oleh pure mana maka akan membuat pedang itu dilapisi energi cahaya, dan leofrey berniat untuk melapisi starfall sword itu dengan pure fire mana, tetapi cahaya dan api leofrey itu bergabung dan menciptakan energi baru.

Starfall sword leofrey kini dilapisi oleh white fire yang berkobar bahkan leofrey kebingungan dengan white fire itu.

Dari kejauhan edward sangat terkejut dengan kekuatan yang dikeluarkan oleh leofrey.

"Energi macam apa itu?!"

Edward yang panik karena tubuhnya tidak bisa bergerak saat terkena serangan petir secara langsung, dia pun juga panik saat melihat leofrey membuat kuda-kuda untuk menyerang.

Kringg!!

Tiba-tiba suara alarm berbunyi yang menandakan sudah setengah hari dan waktunya makan siang.

"Fuh...., aku selamat."

Edward merasa lega karena alarm makan siang menyelamatkannya dari serangan leofrey.

"Hah...aku kelelahan."

Brukk!

Leofrey menghela nafas dan berbaring karena kelelahan.

Kemudian para anggota tim 19 bertanya kepada leofrey tentang white fire barusan.

"Leo!, kekuatan apa tadi?!"

"Iya leo, aku baru pertama kali melihat energi seperti itu!"

Leofrey yang berbaring merasa terganggu dengan teriakan tim nya, lalu leofrey berkata kepada mereka agar mereka membiarkan leofrey istirahat sejenak.

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang