Setelah wasit mengumumkan pemenangnya, para murid merasa kecewa karena hiroki tak melakukan apapun selain duduk diam dan menyemangati anggota timnya saja.
"Hah...kukira kali ini aku akan melihat sesuatu yang menakjubkan!"
"Kau benar, match kali ini sungguh membosankan, kuharap match selanjutnya akan lebih seru lagi."
.
.
Dua jam pun berlalu dan para murid yang menonton kini sungguh kebosanan karena mereka menginginkan pertarungan yang lebih menegangkan.
"Ahhh...aku bisa mati kebosanan jika seperti ini terus!"
"Tim yang mempunyai salah satu dari sepuluh murid terkuat sudah dipastikan lolos, dan pertarungannya berat sebelah."
"Aku menginginkan pertunjukan yang mengagumkan!"
Semua murid bersorak karena mereka menginginkan sesuatu yang menakjubkan dari salah satu tim.
Robert yang mendengar ocehan para murid pun semakin kesal.
"Cih para serangga itu hanya menikmati penindasan saja padahal mereka tak mau berada diposisi itu, dasar munafik!"
Lalu wasit pun memanggil tim yang akan bertanding selanjutnya.
"Tim 19 silahkan memasuki arena!"
Para murid pun kini membicarakan tim 19.
"Akhirnya, tim terakhir yang mempunyai salah satu murid terkuat pun muncul!"
"Aku bisa menebak siapa pemenangnya, namun aku menantikan pertunjukan yang akan ditampilkan oleh leofrey itu!"
Para murid sangat menantikan aksi leofrey, mereka berharap lebih dan menantikan sesuatu yang istimewa dari leofrey.
Tep.
Tep.
Tim 19 pun telah memasuki arena, lalu leofrey pun bertanya kepada anggota timnya.
"Hm...sebaiknya apa yang akan kita tunjukkan kepada para penonton?"
Lalu dagaric pun berkata sembari mengangkat great axe nya.
Grep.
"Kita tampilkan kekuatan kita!"
Ayleth pun menendang dagaric dan memarahinya.
Duk!
"Itu terlalu biasa bodoh!"
Leofrey berfikiran hal yang sama dan mereka semua pun bingung apa yang akan mereka tunjukan kepada penonton agar mereka semua puas.
.
Kemudian wasit pun memanggil lawan yang akan dihadapi oleh tim 19.
"Selanjutnya tim 15 silahkan menuju ke arena!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Ruler
FantasyMenceritakan tentang leofrey al vyns, seorang pemuda yang tinggal di sword village berusia tujuh belas tahun yang tak bisa menggunakan mana. Namun suatu ketika, dia dipilih oleh divine knowledge power membuatnya dilimpahi kekuatan yang mampu meniru...