Prince theo pun kembali bertanya kepada angelo semisalnya ledakan yang dirasakannya itu adalah hasil dari dua orang yang bertarung.
"Angelo, jika ledakan itu dihasilkan dari seseorang, apakah aku bisa menang melawannya?"
Angelo pun memikirkan sejenak dan kemudian berbicara sambil menghela nafasnya.
"Hah...maaf saja prince, jika itu dihasilkan dari seseorang, mungkin kau tidak akan bisa menang melawannya."
"Bahkan dengan kekuatan yang aku tunjukan saat latihan dulu?"
"Iya, mungkin sedikit mendekati."
Angelo tahu betul kekuatan prince theo, karena dia telah melihat kekuatan dari prince theo saat berlatih di taman latihan pribadi.
.
.
Kembali sebelum ledakan itu terjadi.
Disebuah danau terdapat istana es buatan, istana itu berada ditengah-tengah danau dan di sekelilingnya terdapat pepohonan yang berada ditepi danau, dan tim 2 yang diketuai oleh princess michiele bermarkas di istana es itu.
Kemudian seorang knight wanita berambut dan bermata biru langit berkata kepada princess michiele.
"Princess, ayo kita berkeliling mencari tim lain!"
"Ayo"
Anggota tim 2 sudah berkumpul didepan ruangan princess michiele.
Anggota tim 2 yang pertama adalah princess michiele de zwornhaul, dia bisa menggunakan water magic dan wind magic, kedua sihir itu bisa dikombinasi menjadi ice magic.
Yang kedua adalah wanita berambut hitam pendek bernama julie de agnes, dia berasal dari assassin village.
Yang ketiga adalah petronella, dia adalah wanita bertubuh besar dan kekar yang berasal dari ax village.
Petronella terlihat memiliki tubuh besar dan kekar seperti kebanyakan orang dari ax village, dan juga dia mempunyai rambut panjang berwarna oranye yang terikat.
Yang keempat adalah saphire von blue, dia berasal dari sword village, keluarga blue identik dengan mata dan rambutnya yang berwarna biru langit.
Yang terakhir adalah lelaki berambut hitam panjang bernama danny, dia berasal dari magic village dan dia adalah satu-satunya lelaki di tim 2 dan dia menggunakan lightning magic untuk bertarung.
Walaupun dia adalah satu-satunya lelaki di tim 2, danny adalah orang yang sangat gugup dan terlihat pengecut diantara anggota wanita lainnya.
.
.
Saat tim 2 sedang berjalan-jalan dihutan untuk mencari anggota tim lainnya, danny pun berkata didalam hatinya sambil melihat ke arah para wanita.
"(Ugh, disini seperti neraka)"
Danny awalnya berfikir bahwa dia beruntung karena bisa ditempatkan dengan para wanita dan berkhayal bisa memimpin di tim 2.
Tapi kenyataannya dia menjadi pesuruh di timnya karena para wanita di tim 2 semuanya lebih kuat dibandingkan danny.
Lalu petronella melihat ke arah danny dan berkata kepadanya.
"Hey danny, kau pasti sedang mengeluh tentang kami kan!"
"A-ahh tidak kok!"
Kemudian petronella memegang kerah danny dan melemparkannya ke belakang yang membuat danny sangat syok.
Grep!
"Uaaaaaagh!"
DUARR!.
Saat petronella sedang memarahi danny, dia melihat serangan yang diarahkan kepada danny, dan dengan sigap dia melempar danny dengan maksud untuk menyelamatkannya ke belakang dengan satu tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Ruler
FantasyMenceritakan tentang leofrey al vyns, seorang pemuda yang tinggal di sword village berusia tujuh belas tahun yang tak bisa menggunakan mana. Namun suatu ketika, dia dipilih oleh divine knowledge power membuatnya dilimpahi kekuatan yang mampu meniru...