Bab 23 - Dragons and Elemental Creatures

70 10 0
                                    

Di dunia ini ada beberapa makhluk yang mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa yang disebut elemental creatures.

Bahkan kekuatan satu makhluk itu saja bisa disebut sebagai bencana alam, tetapi para makhluk itu memilih hidup dengan tenang dan bersembunyi dibelahan dunia ini.

.

Yang pertama adalah cerberus. Dia digambarkan sebagai anjing berkepala tiga dan mampu menggunakan fire element, dari semua beast yang menggunakan fire element, hanya cerberus yang memiliki inti mana pure fire dan tidak ada yang tahu dimana keberadaannya.

"Jadi ini adalah cerberus, aku pernah bertemu dengannya di alam bawah sadarku saat aku menyerap kekuatan demon sword itu, namun informasinya sangat minim".

.

Yang kedua adalah gaia. Dia digambarkan sebagai giant dan seluruh tubuhnya dipenuhi dengan pepohonan, kulitnya terbuat dari batu yang sangat keras, ia dipercaya mempunyai inti mana pure terra. Gaia tinggal diwilayah elf dan menjaga tree of life.

"Gaia ini mempunyai julukan mother of nature, apakah dia seorang wanita?"

.

Yang ketiga adalah lord of the griffins. Dia digambarkan sebagai makhluk bertubuh singa, mempunyai sayap dan berkepala elang. Dia adalah penguasa dari para griffin lainnya dan mempunyai inti mana pure wind.

"Informasi lord of the griffins pun sama saja, sangat minim, kalau seekor griffins berarti dia tinggal diwilayah pegunungan."

.

Yang keempat adalah kraken. Ada banyak pertentangan yang mengatakan kalau kraken adalah seekor gurita atau cumi-cumi yang sangat besar, dia dipercaya bersemayam di palung marcian yang berada sangat jauh kearah timur benua arcania, dan dia mempunyai inti mana pure water.

"Kraken?, dia hidup di dasar laut yang sangat dalam, akan sangat merepotkan kalau pergi untuk memburunya."

.

Yang terakhir adalah thunderbird, dia digambarkan seperti garuda yang mempunyai delapan sayap. Setiap kepakan sayapnya dapat menghasilkan badai petir dan dipercaya sebagai burung dewa, hewan ini memiliki inti mana pure lightning.

"Aku penasaran dengan bentuk aslinya, burung ini sepertinya sangat indah namun menyeramkan."

.

.

"Hah...siapa yang menulis cerita bodoh seperti ini?, informasinya sangat sedikit, lebih seperti membaca dongeng."

[Author: Gw yg nulis, knp cuy?]

.

Leofrey sangat kecewa dengan buku yang dia baca. Tidak ada informasi detail mengenai makhluk-makhluk tersebut, dan tidak ada yang menjelaskan tentang inti mana pure light yang dia peroleh dari starfall sword.

Saat leofrey sedang merenung, dia pun kembali melanjutkan untuk membaca buku itu.

"Hah...lebih baik aku lanjut membaca nya."

.

Makhluk hebat yang lebih kuat dari elemental creature adalah dragon.

"Sebenarnya aku tidak ingin mempercayai ini, namun aku sudah pernah bertemu wyvern sebelumnya".

Dragon didunia ini hanya ada empat ekor, dragon memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, jantung dan inti mana nya sangat berguna jika bisa dikonsumsi.

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang