Saat profesor godwin menunjukan rekaman selanjutnya, para murid sangat terkejut dengan apa yang mereka lihat.
Posisi ke 3 ditempati oleh theo de zwornhaul ketua tim 1, rekaman itu menunjukan bagaimana dia mengeluarkan seluruh kemampuannya saat berlatih dan saat dia bertarung melawan garv, anggota tim 87.
"Kau lihat aura emas itu?, apakah itu kekuatan sebenarnya prince theo?!"
Aura emas yang dibicarakan oleh para murid itu sebenarnya adalah teknik milik keluarga kerajaan.
Teknik itu diciptakan sendiri oleh albert de zwornhaul, dan diberi nama dragon sword art.
Dragon sword art sendiri memiliki 6 tahap. Yang diperlihatkan prince theo hanya sampai tahap 4 saja itu pun belum sempurna karena tubuhnya belum bisa menahan dampak setelah menggunakan teknik tersebut.
Hiroki menjelaskan semua itu kepada leofrey, dan leofrey semakin tertarik dengan kekuatan sebenarnya dari dragon sword art.
"Sepertinya menarik."
Para murid sangat terkejut melihat kekuatan sebenarnya dari prince theo, tapi yang membuat mereka terkejut adalah adanya murid yang lebih kuat lagi dari prince theo.
"Kekuatan prince theo saja sudah mengerikan, apalagi dua orang lainnya!"
"Kau benar!"
.
Posisi ke 2 ditempati oleh leofrey al vyns ketua tim 19, rekaman itu menunjukan saat dia mengeluarkan white fire saat mengalahkan tim 50 dan membakar tangan rigflan.
"Kau serius?, white fire?, aku baru pertama kali melihatnya!"
"Ugh!...aku merasa mual saat dia membakar tangan anggota tim lain."
rekaman itu juga menunjukan saat leofrey bersiap untuk mengeluarkan double techniquenya.
"Dua teknik di tangan yang berbeda?, dia monster!"
"Terlebih lagi teknik yang digunakannya adalah teknik tingkat tinggi!"
Para murid sangat terkejut dan merinding saat melihat rekaman leofrey, mereka tidak percaya apa yang dilihatnya itu.
"Pantas saja dia berada diatas prince theo, kekuatannya bukan main!"
.
Posisi 1 ditempati oleh hiroki ketua tim 46, rekaman itu menunjukan saat dia melawan clover dan dagaric.
"Dia menciptakan pedang dari element dan menyatukannya, haha orang mana yang akan berfikir seperti itu!"
"Dia memang pantas menjadi yang terkuat!"
Rekaman itu juga menunjukan saat dia melawan leofrey yang menggunakan double technique dan menciptakan ledakan yang sangat besar.
"Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi!"
"Mereka semua yang berada di top 3 adalah monster, dia bahkan bisa mengalahkan double technique itu!"
"Iya dia meng-counter double teknik dengan double tekniknya sendiri, ahaha gila!"
Para murid sangat merinding dan terkejut saat melihat rekaman hiroki, mereka mau tidak mau harus mempercayai apa yang mereka lihat dengan mata kepala mereka sendiri.
Prince theo yang melihat rekaman itu pun hanya bisa terdiam dan tak bisa berkata-kata.
"(Jauh!...perbedaan kekuatan aku dan mereka berdua sangat jauh sekali!, aku harus berlatih lebih keras lagi!)"
Melihat prince theo yang mengepalkan tangannya hingga telapak tangannya berdarah, angelo pun bertanya kepadanya.
"P-prince?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Ruler
FantasyMenceritakan tentang leofrey al vyns, seorang pemuda yang tinggal di sword village berusia tujuh belas tahun yang tak bisa menggunakan mana. Namun suatu ketika, dia dipilih oleh divine knowledge power membuatnya dilimpahi kekuatan yang mampu meniru...