Dalam ketegangan saat pencuri itu akan menyerang leofvy, leofvy pun menarik tali busur itu dan membidik si pencuri yang akan menyerangnya.
Kkrrrrt!
Pencuri itu pun tertawa sembari berkata.
"Sepertinya kau sangat putus asa anak kecil!"
Lalu leofvy pun menyalurkan mana nya ke tangan kanan yang sedang menarik tali busur itu sembari merapal sebuah mantra wind magic, dan seketika mana nya menjalar ke tali busurnya.
Sssshhh.
Leofvy pun secara tak sengaja menciptakan teknik baru, dan ia pun tertawa sembari berkata.
"Haha siapa sangka akan jadi seperti ini, aku belum memberi nama skill ini tapi terima ini keparat!"
Saat leofvy melepaskan tali busurnya, tiba-tiba angin yang sangat besar keluar dari busurnya dan menghempaskan si pencuri itu hingga menabrak dinding dan membuatnya pingsan.
BWOOOSHHH!
"Uaackk!"
Duakkk!
Leofvy pun menghembuskan nafasnya dan menaruh busurnya di belakang punggungnya.
"Fyuhh...sheeeshh keren juga aku!"
Tiba-tiba terdengar suara lelaki yang memuji skill leofvy itu.
"Wah! Keren!"
Leofvy sangat terkejut karena suara asing itu, kemudian ia menoleh ke arah sumber suara itu.
Terlihat dari atas atap menara pengawas ada seorang lelaki berambut merah dan bermata kuning.
Orang itu juga membawa sebuah busur dan di pinggangnya terdapat sebuah buku sihir.
Orang itu pun turun dan menghampiri leofvy.
"Hup..."
Tep.
Leofvy pun sangat waspada terhadap orang itu, ia pun membidik orang itu dan berkata.
Kkrrrrt.
"Siapa kau?, apa kau temannya si maling itu?!"
Orang itu pun terkejut dan tertawa karena kesalahpahaman leofvy.
"E?...ahahahha bukan kok, maaf seharusnya aku memperkenalkan diri dulu."
Orang itu pun menaruh tangan kanannya di dadanya dan mulai memperkenalkan diri.
Set.
"Perkenalkan namaku ace twin griss, senang berkenalan denganmu nona."
Leofvy pun hanya bisa terdiam mendengar hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Ruler
FantasyMenceritakan tentang leofrey al vyns, seorang pemuda yang tinggal di sword village berusia tujuh belas tahun yang tak bisa menggunakan mana. Namun suatu ketika, dia dipilih oleh divine knowledge power membuatnya dilimpahi kekuatan yang mampu meniru...