Leofrey dan pengawas itu masih saling beradu pedang, dan setiap serangan leofrey masih bisa ditangkis oleh pengawas itu.
Leofrey pun memuji pengawas itu dengan tangannya yang tak berhenti menyerang.
Crangg!
"Seperti yang diharapkan dari pengawas akademi kerajaan, anda sangat kuat!"
Crangg!
"Kau juga hebat bisa bertahan sampai saat ini dan tidak terpojok leo."
[1 menit waktu tersisa!!]
Wushhh.
Tep tep.
Pengawas itu mundur beberapa langkah lagi dari leofrey.
Karena waktu yang tersisa tinggal sedikit, pengawas itu berniat untuk mengakhiri duel itu dengan satu serangan.
"Waktu kita tak banyak leo, ayo akhiri ini dengan teknik terbaik!"
Sssshhh.
Royal sword art : ultimate technique : king's wrath.
Shuuu...
Leofrey tersenyum dan menerima tantangan pengawas itu.
"Dengan senang hati, sir!"
Leofrey mengambil kuda-kuda untuk mengeluarkan tekniknya.
Pure sword art : ultimate technique : chastity.
Sraaaaaashh.
"Keuk....!"
Pengawas itu sangat terkejut karena dia belum pernah sekalipun melihat teknik yang dipakai oleh leofrey sekarang.
Srang!!!
Mereka berdua melewati masing-masing dengan keadaan masih memegang erat pedang mereka.
Lalu wasit pun menghentikan pertarungan tersebut karena waktu habis dan mengumunkan lolosnya leofrey.
"Waktu habis, leofrey al vyns lolos!"
Keduanya tidak ada yang tumbang, para pengawas dan peserta dikejutkan dengan teknik yang dikeluarkan oleh leofrey, seketika leofrey menjadi pusat perhatian.
"Apa kau melihat teknik itu?, aku baru pertama kali melihatnya!"
"Sebenarnya siapa dia?, bukan kah kekuatannya ada di akhiran rank E?"
.
.
Lalu setelah pertandingan, pengawas itu menghampiri leofrey, dia memujinya dan bertanya kepadanya.
"Peserta leo, tadi adalah petarungan yang sangat seru!"
"Ah...pak pengawas, saya juga merasa begitu."
"Oh iya, gerakan terakhir tadi, kau belajar darimana?, aku belum pernah melihatnya."
"Ah...itu teknik yang saya buat sendiri."
Pengawas itu terkejut, dia tidak menyangka bahwa leofrey menciptakan skillnya sendiri, sangat langka seseorang yang bukan dari kalangan bangsawan bisa menciptakan teknik mereka sendiri.
Kemudian setelah pengawas itu meninggalkan leofrey, dia pun melihat pinggangnya.
"Dia bisa melukaiku, sepertinya dia akan menjadi orang hebat haha."
.
.
Lalu orang yang bertaruh dengan leofrey merasa marah, dia tak terima kalau leofrey lolos ujian masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Ruler
FantasiMenceritakan tentang leofrey al vyns, seorang pemuda yang tinggal di sword village berusia tujuh belas tahun yang tak bisa menggunakan mana. Namun suatu ketika, dia dipilih oleh divine knowledge power membuatnya dilimpahi kekuatan yang mampu meniru...