Bab 12 - Tiba Di Ibu Kota

88 12 0
                                    

Hiroki menghampiri leofrey karena dia telah selesai menjelaskan beberapa dasar untuk mengendalikan magic kepada leofvy.

Tep.

Kemudian hiroki pun bertanya kepada leofrey.

"Sepertinya kau telah menyerap inti pure fire mana dari demon sword itu ya?"

Leofrey terkejut bahwa hiroki mengetahui tentang dirinya telah menyerap energy misterius dari demon swordnya.

"Bagaimana kau tahu kalau aku menyerap demon swordnya?"

Leofrey masih penasaran siapa hiroki sebenarnya, dia seolah bisa membaca isi pikiran leofrey.

Kemudian hiroki menjelaskannya kepada leofrey.

"Aku bisa merasakan inti pure fire mana dari dalam demon sword mu itu sebelumnya."

Hiroki menjelaskan bahwa leofrey yang menyerap kekuatan demon sword itu membuat leofrey kini mempunyai dua inti mana, yaitu inti pure mana dan inti pure fire mana.

Kemudian leofrey mengerti dengan penjelasan hiroki. Sebelumnya dia menganggap inti pure fire mana adalah inti fire biasa.

Lalu hiroki berkata agar leofrey berhati-hati terhadap kekuatan itu.

"Sebaiknya kau berhati-hati leo, aku merasakan sesuatu yang tak mengenakkan dari pure fire mana itu."

"Apa itu?!"

"Entahlah aku juga tak tahu karena aku bukan tuhan ahaha."

.

.

Hari sudah menjelang sore dan hiroki berpamitan kepada mereka berdua.

"Aku akan pulang dulu untuk membuat bukunya, akan kuberikan besok."

Fush.

Kemudian saat hiroki meninggalkan tempat itu, leofvy bertanya kepada kakaknya.

"Oh iya kakak, apa kau belum berkemas untuk besok?"

"Aku akan melakukannya nanti malam."

Leofrey berniat untuk mengemasi barang-barangnya saat malam hari.

.

.

Srek!

Barang bawaan leofrey hanyalah perlengkapan umum seperti pakaian, peralatan mandi dan peralatan umum lainnya.

Sementara barang yang menurutnya penting seperti bongkahan batu peninggalan ayahnya ia simpan di inventory ring.

"Fyuh...sepertinya sudah semua."

Set.

Malam harinya leofrey berkemas untuk keberangkatannya besok, kemudian leofrey memasukan tas nya ke inventory ringnya.

"Haha inilah yang dinamakan dual inventory!"

.

.

Keesokan harinya, leofrey ditemani oleh adik dan ibunya menuju alun-alun sword village.

"Yo~buddy, oh bibi juga ada."

Hiroki mendatangi leofrey dan keluarga nya dan dia memberikan buku yang dia tulis untuk leofvy, agar bisa membantu leofvy menciptakan skillnya sendiri.

"Nih buku yang aku janjikan kepadamu leofvy."

"Terimakasih kak hiro!"

Tak lama setelah itu, para pengawas akademi memberitahu peserta untuk bersiap didepan kereta kuda karena mereka sebentar lagi akan berangkat.

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang