Bab 26 - Kelompok Misterius

58 10 0
                                    

Dua bulan berlalu dan hari bertarung tim 19 tanpa leofrey melawan edward pun dimulai.

"Kalian berempat sudah siap?"

Swooosh.

Mereka berempat langsung berpencar dan membuat edward tertawa.

"Haha, padahal aku belum memulainya loh, yah mau bagaimana lagi."

Kemudian dagaric melesat ke arahnya sambil mengeluarkan tekniknya dengan menggunakan battle axe nya.

Battle axe art : fist technique : dash and break!

Syuuut.

Melihat itu, edward pun langsung bersiap untuk menghindari serangan dagaric.

Duarrrr.

Seperti biasa saat edward sedang menghindar, calvin pun mencari celah untuk langsung menyerangnya.

"(መብረቅ ይታያል)"

Lightning magic : first skill : strike!

Jdarrr!

"Ugh!"

"Kena!"

Serangan itu mengenai kaki dari edward, yang membuat pergerakannya melambat untuk sesaat.

Saat edward sedang merasakan kakinya, tiba-tiba edward menoleh ke belakang karena ia merasakan sesuatu dibelakang badannya.

[menoleh]

Crang...zring!

"Haha, hampir saja".

Ayleth yang daritadi menggunakan teknik keenam assassin langsung mengincar belakang edward, tapi itu bisa diantisipasi oleh edward karena edward merasakan hawa membunuh yang terpancar dari ayleth.

Lalu....

"Aaargh!"

Battle axe art : ultimate technique : berserker!

Saat edward dengan ayleth sedang bertarung dengan menggunakan dagger, dagaric pun langsung melancarkan serangan ultimate kearah edward.

Edward yang sedang berhadapan dengan ayleth pun sampai mendecakan lidahnya karena para anak asuhnya tak memberinya kesempatan untuk bernafas.

"Merepotkan!"

Ctang!

Assassin art : fifth technique : body replace.

Klang!

"Sialan!"

Serangan yang dilancarkan oleh dagaric hanya mengenai sebatang pohon karena edward memakai teknik kelima assassin.

.

Wushhh.

Ayleth mengawasi sekitar karena ia sedang mencari keberadaan edward yang bersembunyi.

"Aku harus berkonsentrasi lagi untuk mencari keberadaan guru."

Sssshhh.

"....?!, haha ketemu kau!"

Ayleth menemukan edward yang sedang berada diatas pohon dan kemudian dia bersiap untuk menyerang edward dengan teknik ciptaannya sendiri.

Assassin poison art : first technique : black mamba.

Ayleth menyelimuti daggernya dengan mana dan memanipulasinya menjadi racun yang mematikan.

Syuuut.

Edward sangat terkesan dengan perkembangan ayleth yang mampu menciptakan tekniknya sendiri.

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang