Bab 36 - Masa Lalu Hiroki (2)

51 7 0
                                    

Yasaka no magatama yang ditelan oleh hiroki kemudian hancur saat sampai di lambungnya.

Crsss!

Saat batu itu hancur, kekuatan yang terkandung didalam batu itu pun memenuhi tubuh hiroki dan menuju ke otaknya.

"Akhhhh!"

Saat kekuatan itu terserap ke otak hiroki, hal itu membuat kepala hiroki sangat kesakitan seperti mau meledak.

Hiroki pun menutup matanya dan melihat ingatan dewa susanoo dan yamata no orochi dengan sangat cepat, hal itu membuatnya mual dan merasa akan menjadi gila.

Dia pun berteriak karena kilas balik yang sangat panjang dan bertumpuk berjalan dengan sangat cepat, membuatnya sangat frustasi.

"AAAAAAKHHHH!"

Batu itu mengandung kelima inti pure element mana dan dilapisi oleh kekuatan dewa susanoo agar kekuatan didalam batu itu tak mengamuk.

Dan kini hiroki mempunyai kelima inti pure element mana berkat bantuan kekuatan dewa susanoo yang melapisi batu itu.

.

Keadaan hiroki saat ini sudah menjadi tenang dan dia pun membuka matanya.

Sring!

Kini mata birunya yang sedang menangis sekilas memancarkan cahaya biru saat dia membuka matanya.

Hiroki pun bergumam dengan sangat pelan.

"Jadi begitu..."

Lalu hiroki melihat ke arah ibunya yang saat ini telah meninggal.

"Maafkan aku ibunda."

Para bajak laut kesal karena tingkah laku hiroki, mereka pun bersiap untuk menyerang hiroki.

Roger selaku kapten dari bajak laut itu menyuruh seluruh anggotanya untuk membunuh hiroki sekarang juga.

"Bocah sialan, habisi dia!"

Waaaa.

Kemudian hiroki berdiri dan bergumam lagi.

"Divine form."

Duarrrrr!

.

.

Pada zaman dahulu, saat dewa susanoo melawan yamata no orochi, pertarungan sengit itu berlangsung selama bertahun-tahun.

Yamata no orochi adalah ancient creature berbentuk ular raksasa berkepala lima, setiap kepalanya mempunyai  satu kekuatan element seperti api, angin, tanah, air, dan petir. Setiap gigitan dari ular itu mengandung racun yang sangat mematikan, sampai membuat dewa susanoo kerepotan dengan racun itu.

Ada yang berkata bahwa pertarungan itu berakhir dengan kematian mereka berdua, dan ada yang percaya bahwa pertarungan itu berakhir dengan kemenangan dewa susanoo.

.

Saat yamata no orochi dikalahkan, dewa susanoo menemukan batu biru yang bersinar didalam tubuh ular itu. Dia menyebutnya yasaka no magatama dan dipercaya bahwa batu itu mengandung inti dari 5 element pure mana.

Kekuatan dari batu itu mengamuk dan dewa susanoo kesulitan mendekati batu tersebut, dan setelah berhasil mendekati batu itu, dewa susanoo menekan kekuatan luar biasa dari batu itu dan akhirnya kekuatan yang mengamuk itu menjadi tenang.

.

.

Kembali saat hiroki diserang oleh para bajak laut.

"Ugh, ledakan apa itu?!"

Roger sangat terkejut karena hiroki mengeluarkan ledakan saat diserang oleh para bajak laut.

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang