Bab 6 - Kecurigaan

113 15 1
                                    

Hanya keheningan yang terjadi di padang rumput itu, hanya suara angin yang menerpa dedaunan dan rerumputan saja yang terdengar.

Sssshhh.

.

.

Kemudian hiroki membuka mulutnya ditengah keheningan tempat itu.

"Bagaimana aku tidak curiga, dari awal saat aku melihatmu bertarung dengan azazel, kau melawan dia dengan teknik dia sendiri."

Kecurigaan hiroki berawal saat dia melihat duel leofrey dan azazel.

Selanjutnya dia heran kenapa leofrey meminta priest kyprios menunjukan seluruh skill miliknya, dan saat ini juga sama seperti yang terjadi dirumah sakit, leofrey meminta hiroki menunjukan semua skill dasar berpedang.

Dan hiroki pun menanyakan alasannya leofrey menyembunyikan kekuatannya dari hiroki.

"Kenapa kau menyembunyikannya?"

Perasaan leofrey campur aduk dan raut wajah leofrey terlihat berantakan karena bingung.

"Ugh...ternyata aku tidak bisa membohongimu."

Seberapa keras usaha leofrey berpikir untuk mengelak, tapi dia sadar kalau semua itu sia-sia.

.

.

Kemudian leofrey pun menjelaskan kepada hiroki kenapa ia menyembunyikan kekuatan itu darinya.

"Aku sengaja menyembunyikan kekuatan ini, agar tidak ada yang menyadari kekuatan ini, akan sangat merepotkan kalau terlalu banyak orang yang tahu keberadaan kekuatan ini."

Seperti yang dikatakan leofrey, akan sangat merepotkan jika musuh mengetahui kekuatan leofrey.

Itu bisa menyebabkan musuh akan mengetahui strategi leofrey terlebih dahulu dan itu sangat merugikan dia.

Kemudian hiroki meregangkan badannya dan berkata.

"Hmm okey, aku bisa mengerti itu."

Leofrey heran karena reaksi hiroki yang biasa saja.

"Kau mempercayai itu?"

"Sejujurnya tidak, ayo kita bertarung sekali hehe."

Leofrey terkejut, dia tidak menyangka reaksi hiroki akan seperti itu dan langsung mengajak leofrey untuk bertarung.

.

.

Fwoshhhh.

Kemudian hiroki berasumsi bahwa leofrey selalu mengaktifkan regenerationnya dimanapun dan kapanpun.

"Aku tau kau selalu mengaktifkan skill regeneration, berapa lama pun kau mengaktifkan skill itu, skillnya tidak akan memakan mana mu sebelum mulai menyembuhkan luka, akan ku lawan kau dengan sekuat tenaga."

Leofrey tersenyum dan merasa diatas angin, walaupun hiroki telah mengetahui strateginya, dia ragu kalau hiroki akan memberi perlawanan kepada leofrey.

"He~kau kan sudah mengetahui kekuatanku, apakah tidak masalah jika aku mencuri teknikmu?, haha."

Kemudian hiroki mengeluarkan pedangnya dan mengeluarkan tekniknya.

"Kekuatan mu bisa meniru apa yang dilihatnya saja kan?"

Leofrey sangat terkejut apa yang dilihatnya sekarang.

"Apa yang-eh?!"

Wind sword art : secret technique : fuujin.

sshh.

Seketika hiroki menghilang dari pandangan leofrey, dan leofrey langsung berfokus ke sekelilingnya untuk bertahan.

Sword RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang