Melihat reaksi dari saphire, para anggota tim 2 termasuk danny sangat terkejut, lalu ia bertanya kepada saphire.
"Dia saudarimu?!"
Saphire pun berkata kepada danny sembari menatap christina dengan sangat serius.
"Iya, saudari yang sangat ingin aku kalahkan!"
Christina pun tersenyum tipis dan berkata kepada saphire.
"Lama tak jumpa, saudariku."
.
.
Lima tahun yang lalu saat saphire berumur empat belas tahun.
"Hiyattt!"
Ctakkk!
Saphire sedang berlatih dengan pedang kayu nya, setiap hari dia selalu mengayunkan pedang kayu itu ke boneka kayu hingga siang hari dan dilanjut sampai sore hari saat matahari terbenam.
"Hehe sepertinya latihanku sampai sini saja, lagian aku juga sudah merasa lumayan kuat!"
Saphire muda sangat percaya diri bahwa dia lebih kuat dari anak seusianya.
Dia pun kembali dari ruangan latihan menuju kamarnya.
Step.
Saat saphire akan menuju kamarnya, dia melihat kedua orang tuanya beserta penjaga sedang berkumpul di ruangan utama mansionnya.
"Ayah, ibu, ada apa?"
Ayah saphire yang bernama dean von blue tersenyum kepada anaknya, lalu ia mengusap kepala saphire dan berkata.
Tep.
"Besok keluarga cabang akan kemari untuk melaksanakan upacara kedewasaan putra pertamanya yaitu chris."
.
.
Bangsawan blue terbagi menjadi dua yaitu keluarga utama dan cabang.
Keluarga utama lebih fokus ke keuangan dan bisnis mereka, sedangkan keluarga cabang lebih fokus untuk menghasilkan keturunan yang berbakat di bidang militer.
Timbal balik mereka yaitu keluarga utama men-suplai keuangan ke keluarga cabang, sedangkan keluarga cabang akan menghasilkan keturunan yang berbakat untuk menjadi guard dan melindungi keluarga utama.
Keluarga utama takkan aman bila tak ada keluarga cabang, sedangkan keluarga cabang takkan bertahan apabila tak ada suplai uang dari keluarga utama.
Itu semua bermula dari dua anak keturunan pertama keluarga blue, anak pertama yang menjadi pewaris namun dia tak berbakat dalam pertarungan, melainkan dia sangat berbakat mengatur sumber daya dan bisnis.
Sedangkan putra keduanya yang gila pertarungan dan sangat terobsesi dengan pedang saja.
Saat putra pertama menjadi pewaris keluarga blue, dia mempunyai saran dan membuat keluarga utama dan cabang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Ruler
FantasyMenceritakan tentang leofrey al vyns, seorang pemuda yang tinggal di sword village berusia tujuh belas tahun yang tak bisa menggunakan mana. Namun suatu ketika, dia dipilih oleh divine knowledge power membuatnya dilimpahi kekuatan yang mampu meniru...