Lalu tiba-tiba leofrey merasakan sesuatu didalam perutnya, dan ia pun mencoba berkonsentrasi
"W-woahh!!"
Leofrey merasakan kalau dia kini mempunyai dua inti mana, yang satu inti mana nya sendiri, sedangkan satunya lagi inti mana yang mempunyai fire element.
"Aku mempunyai dua inti mana?, apakah ini benar-benar terjadi?!"
Lalu leofrey melihat ke arah telapak tangan kanannya.
"Tanda apa ini?"
Ketika leofrey menyerap mana dari pedang itu, seketika pedang itu menghilang dan telapak tangan kanan leofrey yang memegang pedang itu sebelumnya kini memunculkan tanda pedang merah yang aneh.
"....apakah aku harus menyalurkan mana ke tanda ini, agar pedangnya muncul lagi?"
Css...blarrrr.
Tangan kanan leofrey terbakar saat menyalurkan mana ke tanda pedang yang berada di telapak tangannya.
Tapi anehnya, leofrey tidak merasa panas walaupun tangan kanannya terbakar.
"Kenapa hanya memunculkan api, apakah aku harus menyalurkan mana nya lebih besar lagi?"
Blarrrrr...fwoshhh.
"Ugh...api nya semakin membesar.., Lagi!"
Sring.....
"Whoa.....!!!"
Untuk mengeluarkan pedangnya, leofrey harus menyalurkan mana dengan jumlah tertentu agar demon sword itu keluar.
Namun leofrey masih penasaran tentang anjing raksasa berkepala tiga dan rantai yang tiba-tiba saja muncul untuk mengikat anjing itu di alam bawah sadarnya.
"Hmm, sebaiknya aku rahasiakan ini dari siapapun."
Ssrrrk.
"Ah leo, kau belum pulang?"
"Paman firmin, ah...aku baru saja akan pulang sekarang."
Kemudian mereka berdua pulang bersama.
.
.
Keesokan harinya..., hari tes masuk akademi zwornhaul pun dimulai, banyak peserta didik yang akan mengikuti tes nya.
"Ternyata banyak yang ikut dari yang kukira."
Bruak.
"Menyingkir dari jalanku!"
Seorang lelaki menabrak leofrey dan dia adalah anak tertua dari pemimpin sword village, robert de zeword.
"Apa yang kau lihat?, beri jalan kepada tuan robert!"
Seperti pada umumnya, mereka yang dari keluarga terpandang akan ada banyak pengikut, sama seperti kejadian sekarang, robert yang diikuti oleh teman-temannya merasa superior, seolah dunia berada dibawah kakinya sendiri.
Leofrey pun memberi jalan kepada rombongan robert dan kemudian dia teringat dengan perkataan hiroki sebelumnya.
"Sepertinya aku harus menahan diri, turuti apa yang dikatakan hiroki, jangan menarik perhatian."
Sebelum hari H, hiroki memberitahu leofrey, kalau dia harus mengeluarkan setengah kemampuannya saja, hal itu mencegah agar leofrey tidak menjadi pusat perhatian.
.
.
"Lihat, siapa ini, ha ha ha."
Segerombolan lelaki yang memukuli leofrey saat itu, sekarang mereka juga mengikuti tes masuk akademi juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Ruler
FantasyMenceritakan tentang leofrey al vyns, seorang pemuda yang tinggal di sword village berusia tujuh belas tahun yang tak bisa menggunakan mana. Namun suatu ketika, dia dipilih oleh divine knowledge power membuatnya dilimpahi kekuatan yang mampu meniru...