19°

1.8K 47 0
                                    

unreeda yo! yang tau tempatnya Kak Gema foto, spill dong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

unreeda yo! yang tau tempatnya Kak Gema foto, spill dong. Nanti aku kasih hadiah do'a. Do'anya semoga aku sama Kak Gema jodoh wkwkwk 😘

arreno.0
Keluar lo nder. Pake foto temen gw tanpa izin gitu

j4loe
Base nya tutup aja lah bangke. Gak jelas banget isinya. Malu²in kampus nder

unknowm_125
Ih anjir gak kebayang kalau istrinya liat base ini. Ketikannya pada kayak anak SD.

putraaditypk
Ketua BEM unreeda nih? Wkwkwk udah nikah aja. Harusnya ada kebijakan dari kampus

Gaby menggeliat dalam tidurnya. Ia merasa tubuhnya begitu berat. Perlahan kepalanya menatap bawah. Ternyata Gema pelakunya.

Lelaki itu memeluk tubuhnya dengan amat erat seraya menenggelamkan wajah pada dadanya.

"Byy," rengek Gema samar.

Sebab Gaby sepulang dari kampus sore tadi sampai jam 9 malam ini belum juga bangun dari tidur. 

Gema tidak ingin gadis itu kebablasan karena Gaby sudah janji ingin menemaninya latihan basket.

Perlahan tangan Gema mengusap punggung Gaby dengan amat lembut. Ia terus mengganggu gadis itu sampai kesal.

"Kamu jadi latihan?" tanya Gaby parau, kembali memejamkan matanya.

Gema mendongak. Melenguh kesal melihat Gaby yang justru memejamkan mata lagi.

"Jadi, By. Ayo, bangunn ..." Gema terus merengek, seperti anak pada ibunya yang meminta dibelikan permen satu pabrik.

"Gaby."

"Ayo ..."

"Ah, lo mah gitu."

"Katanya mau liat gue latihan."

Ralat. Bukan mau. Tapi Gaby dipaksa untuk menonton Gema latihan basket di lapangan kampus.

"Tiba-tiba mager banget," balas Gaby seenak jidat. Berhasil membuat Gema menggigit lengan gadis itu.

"Awwssh sakit, Gema."

"Ya abisnya ... lo php-in gue."

Gaby membuka mata perlahan. Menatap lurus ke arah jendela yang gordennya sudah ditutup rapat.

"Kamu udah angkat jemuran?" tanya Gaby amat pelan, memhuat Gema kembali mendongak. Menatap gadis itu.

"Belum," balas Gema. Menyengir singkat dengan wajah tak berdosa.

Gaby melayangkan tatapan tajam pada Gema. "Tuh, kamu juga php-in aku."

"Itu kan gak sengaja karena gue lupa. Jadi gak bisa dianggep php," balas Gema membela diri.

"Sama aja," cibir Gaby. Lalu melepas tangan Gema yang sudah merayap ke mana-mana. "Sana siap-siap. Aku tinggal ganti baju doang."

"Gue juga tinggal ganti boxer doang."

ALGEMANTRA [END:REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang