Mohon memberikan vote nya untuk cerita baru ini!!
Theodore Gunawan kita sebut saja Theo merupakan sosok pengacara kondang yang sangat populer dan jenius. Theo selalu menang saat sidang berlangsung dan banyak jaksa yang mengaku jika pengacara satu ini memang hebat. Dia bisa membuat para jaksa kehilangan kata-kata dan akhirnya kalah di meja sidang. Karena kesukesan Theo pula, firma hukumnya menjadi sangat terkenal meskipun berada dalam naungan pihak swasta. Dia memang mempunyai firma hukum sendiri tanpa terikat dengan orang lain sehingga jam kerja Theo cenderung fleksibel bisa siang atau malam tergantung keinginannya.
Saking terkenalnya, banyak sekali client yang menginginkan jasa dia karena kasus sebesar apapun selalu bisa Theo hadapi. Bahkan banyak client nya mengakui jika Theo bisa meringankan hukuman mereka jika kasus tersebut berat. Entah didakwa hukuman mati atau divonis penjara seumur hidup malah berakhir beberapa tahun saja hukuman penjara. Jelas hal ini merupakan suatu keuntungan bagi para terdakwa hingga Theo mematok harga yang tinggi bagi orang-orang yang mau memakai jasanya.
Meski sering dijuluki rich lawyer oleh semua orang, Theoddore sebenarnya memang sudah kaya sejak lahir. Ayahnya merupakan seorang dokter bedah dan ibunya merupakan designer handal yang sering berpergian keluar negeri. Theo bilang menjadi seorang pengacara murni keinginan dirinya sendiri. Beruntung ayah dan ibunya tidak menentang karirnya karena Theo terlahir di lingkungan keluarga dinamis.
Meski hidup bergelimang harta, sukses dan juga tampan tetap saja Theo punya kekurangan. Pria tampan ini masih betah menyendiri, Theo mengaku belum memiliki keinginan untuk mempunyai pasangan bahkan hampir setiap wanita yang mendekatinya sama sekali tidak membuat hatinya bergetar. Entahlah apa maunya padahal semua yang datang menyerahkan diri padanya cantik dan dari kalangan borjuis. Tapi tentu saja soal hati memang tak bisa dipaksakan begitu saja.
"Ck ck betah banget lo udah jam segini masih nongkrong di bar!"
Saat Theo sedang menikmati waktu santainya, seseorang datang menghampiri pengacara itu. Dia adalah Lingga sahabat karibnya yang berkarir di bidang modeling.
"Gue lagi berusaha menikmati hidup Ling..."
Ya.. meski Theo mengaku hidupnya saat ini sama sekali tak buruk, tapi ada saatnya dia merasa kesepian. Ketika sepi melanda tentu saja Theo memilih betah berlama-lama di bar untuk menyesap alkohol atau bermain kartu bersama teman-temannya. Tapi kebiasaan ini tentu saja membuat ibunya mengomel karena bukannya mencari pacar Theo malah asyik mabuk-mabukan.
"Gue nikmati hidup dengan bayar cewe biar bisa ngebuka kakinya lah elo? Nikmati hidup cuma sama alkohol" ucap Lingga mulai nyinyir.
"Bacot lo Lingga gak usah banyak komen deh sana lo samperin tuh cewek kayanya merhatiin elo terus dari tadi!!!"
"Oke here we go again.. gue pergi dulu ya Theo!!"
Theo sendiri heran meski dia betah dengan kesendirian tapi malah berteman akrab dengan Lingga Dwiputra si Cassanova sejati yang hidup berkelana dengan banyak wanita. Anehnya kebangsatan Lingga tidak menulari Theo apalagi Pria tampan satu ini memang tidak suka membuka celananya untuk sembarang wanita. Meskipun tentu saja Theo pernah berpacaran dengan satu wanita di masa lalu tapi dia tak mau mengingatnya lagi.
************
"Ver elo beneran mau tobat?"
"Iya gue gak mau lagi jadi jalang, gue capek lagian kerjaan gue sebagai model udah lebih dari cukup kok Key!!"
Veronica Sinclair si cantik yang sangat terkenal di kalangan pria kaya. Dia merupakan kupu-kupu malam yang mematok harga yang sangat tinggi. Bahkan hanya pria sekelas konglomerat saja yang bisa menikmati dirinya. Tidak hanya itu, Vero juga sangat selektif dalam memilih client karena hanya pria yang riwayatnya bersih yang bisa menikmati tubuhnya. Tapi wanita itu tampaknya ingin berhenti dari kehidupan hina ini karena pekerjaannya sebagai model mulai membuahkan hasil.
"Kalo elo tobat terus gue sama siapa dong temennya?" Tanya Keysha terlihat sedihm
"Keiysa kan kita masih bisa temenan meski gue uda berhenti.. gue cuma berhenti bukan mau pergi ke akhirat!!"
"Haha iya dah iya.. gue bakal dukung apapun pilihan hidup lo tapi by the way pak Saga masih nyariin lo tuh dan minta ketemu lo katanya..."
"Gak minat gue sama dia.. lagian jadi laki songong banget mana kasar lagi kalo lagi HS" ucap Veronica malas.
Kehidupan Veronica memang tidak suci karena selama ini dia mencari uang dengan cara yang salah. Oleh sebab itu Vero ingin berhenti menjadi jalang karena pekerjaannya sebagai model mulai menjanjikan, terlebih dia kini semakin banyak tawaran kerjasama dari brand lokal. Meski begitu tetap saja citranya memang sudah jelek apalagi Vero sangat terkenal di kalangan pria dan masih banyak yang menginginkannya meski dia berkali-kali menolaknya secara halus.
Alasan dia menjual tubuhnya adalah karena masa lalunya yang kelam. Tapi saat ini Vero sedang tidak mau mengingatnya karena terlalu menyakitkan. Terkadang masa lalu seseorang memang tak selalu indah bukan?
Setelah melakukan banyak pemotretan dan merasa lelah biasanya Vero akan bersenang-senang bersama Keiysa. Sahabatnya satu ini juga seorang model sekaligus wanita penghibur namun Keiysa masih belum mau berhenti dari dunia hitamnya karena belum memiliki alasan yang kuat untuk berhenti.
"Ver tempatnya penuh loh disini.. kita cabut aja yuk cari bar yang lain!!"
Setelah keluar dari mobil dan sampai ke bar, Keiysa mengeluh karena sofa bar sudah penuh padahal mereka ingin cepat-cepat duduk. Namun Vero melihat satu tempat yang kosong dan dia pun beranjak kesana.
"Hm... kita duduk disana aja...."
"Hey itu ada cowok.. emang lo mau gabung sama dia?" Ucap Keiysha keberatan.
"Tentu aja nggak, gue cuma mau ikut duduk aja disana, yuk Key!!"
Tanpa mendengarkan jawaban Keiysa, Vero mulai mendekat dan duduk di sofa berdekatan dengan seseorang. Vero tidak peduli siapa pria itu dan hanya ingin duduk karena lelah berlama-lama berdiri.
"Oh wow siapa perempuan cantik ini?" Ucap seseorang berjalan mendekat sambil membawa satu gelas champagne.
"Lingga.. elo... ah sial banget gue ketemu lo disini padahal kita tadi siang baru aja pemotretan bareng!!"
"Galak banget Ver santai dong lagian elo bukan tipe gue kok meski banyak yang demen sama lo!!" Balas Lingga sambil memutari bola matanya.
"Ya ya ya.." balas Vero malas meladeni Lingga.
"Eh by the way ini temen gue Ver namanya Theodore... Theo kenalin ini Veronica temen model gue tapi dia galak banget!!"
Saat duduk disana memang ada satu pria yang memperhatikan Vero dalam keheningan. Pria itu menatap Vero dengan intens dan sangat takjub ternyata dia bisa bertemu wanita secantik ini di bar. Sialnya lagi wanita ini berbeda dengan semua wanita yang pernah Theo temui. Theo merasa Veronica itu bisa membuat darahnya berdesir padahal selama ini dia tak pernah merasa berdebar dengan seorang wanita.
"Theodore Gunawan...." Theo mengenalkan dirinya sambil mengangkat tangannya duluan.
"I am sorry tapi saya sedang tidak berminat berkenalan denganmu.." balas Vero sangat kasar sekali.
"And wanita cantik di sebelah lo?" Tanya Lingga penasaran.
"Keiysa Prameswara.."
"Udah ya Lingga gue gak mau temen gue juga elo embat!" ucap Vero cuek.
Tanpa bersikap ramah sedikitpun,Vero langsung melepaskan jabatan tangan Lingga dan Keiysa. Dia sudah lelah berbasa-basi dan hanya ingin minum.. pekerjaannya di siang hari sudah banyak sehingga dia di malam hari hanya ingin bersantai. Namun ketika Vero mulai menikmati vodka dalam gelasnya tiba-tiba Theo mengambil gelas Vero dan meminumnya hingga tandas.
"we will meet again next time beauty!!"
Setelah itu Theo pergi begitu saja dari bar dan membuat Vero sangat terkejut dengan tingkah Theo yang aneh. Pria berwajah dingin itu entah apa isi otaknya hingga bersikap seperti itu....
Bersambung....
Hai cerita ini kembali dengan sedikit revisi.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Lawyer Wants Me
RomanceTheodore Gunawan terobsesi dengan seorang gadis yang biasa dijuluki kupu-kupu malam. Dia rela mengeluarkan kocek hingga milyaran untuk menjadikan gadis itu hanya untuknya dan miliknya seorang.