2 - I am no interested with you

1.3K 46 6
                                    

Mohon untuk memberikan dukungannya yorobun ❤️❤️







Saat menikmati minuman beralkohol yang berkualitas tinggi tiba-tiba ada seorang wanita yang duduk di sebelah Theo. Dia sangat cantik namun angkuh dan entah mengapa Teo mulai menaruh atensi kepada wanita tersebut. Rasanya baru kali ini Theo bertemu dengan wanita yang tidak tertarik padanya bahkan sangat cuek. Padahal selama ini justru banyak wanita yang tergila-gila pada Theo hingga menawarkan diri untuk tidur dengannya. Yah ketampanan Theo memang membuat semua wanita terpesona nan takjub!

Tapi saat ingin mengenalnya lebih jauh tiba-tiba asisten Theo mengirim pesan bahwa ada seorang klien yang ingin bertemu dengan dia. Padahal ini sudah malam tapi klien itu tetap bersikeras bertemu Theo dan katanya ini sangat penting. Sambil menghela nafas kasar akhirnya Theo pergi dari bar namun tentunya dia akan mencari tahu wanita tersebut di kemudian hari.

"Pak Asad ada gerangan apa anda ingin bertemu saya malam-malam begini?"

Setelah sampai firma hukum, tanpa basa-basi Theo langsung bertanya pada kliennya dan Pak Asad ini memang terkenal merupakan konglomerat bermasalah dan sering sekali keluar masuk penjara. Karena banyak uang dan hukum yang tidak tegas membuat pria tua itu terus saja mempermainkan segalanya.

"Saya tidak terima dilaporkan lagi ke polisi oleh musuh saya! Saya melakukan kekerasan karena dia yang memulai dan saya harap Pak Theo mau membantu dan berapapun harga yang harus saya bayar tentu akan saya bayar tunai!!" Ucap Pak Asad emosi.

"Tenangkan diri anda dulu Pak Asad... anda tahu kan selama ini anda itu sangat problematik maka tak heran anda punya banyak musuh" ucap Theo tenang.

"Saya sudah bertobat dari narkoba dan musuh saya ini yang menyerang saya duluan!!!"

"Kalau begitu tolong cari bukti jika memang dia yang melakukan kekerasan duluan pada anda!!"

"Saya sudah memasukkan CCTV di flash disk ini dan tolong anda pelajari.. saya harap kita tetap bisa bekerjasama dan anda kembali memenangkan kasus ini"

"Baik saya akan berusaha....."

Setelah Pak asad pergi tentu saja Theo merasa sedikit kesal karena kliennya ini selalu saja berulah dan membuat otaknya lelah. Memang benar jika hampir semua kasus selalu Theo menangkan tapi lama-lama dia jenuh juga kalau kliennya terlalu sering mendapatkan kasus hingga Theo tak punya waktu untuk bersantai sama sekali.

Karena waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam pada akhirnya Theo menginap di kantornya. Tentu saja sekertarisnya yang bernama Abraham itu pun ikut-ikutan lembur di kantor karena harus mencocokan berbagai data dan bukti dari klien Theo.

Rasa lelah akhirnya membuat Theo tertidur begitu saja di ruang kerjanya tanpa mengganti baju. Padahal Theo selalu menyimpan baju di kantornya karena sering menginap disana namun hari ini tampaknya rasa kantuk yang menyerang sulit untuk dia halau.




********





"Oke action!!!"

Esok harinya Veronica kembali dengan kesibukannya sebagai model. Saat ini dia sedang syuting iklan produk parfum dan terlihat sangat elegan dengan balutan gaun warna toska. Tentu saja kecantikannya yang menyegarkan seperti buah di musim panas membuat Vero cocok menjadi model iklan parfum.

"Oke cut!!!"

"Bagaimana pak sutradara apakah hasilnya bagus?" Ucap wanita itu mulai mendatangi sutradara bernama Pandu yang terkenal sangat perfeksionis.

"Tentu Vero.. bekerja denganmu sama sekali tak membuatku sulit!!"

Ucapan sutradara tersebut membuat Vero lega dan setelah proses syuting selesai saat ini Vero sedang beristirahat di salah satu ruangan milik agensinya. Namun dia kembali bertemu dengan Lingga si playboy cap kutu yang membuat Vero jengah..

Mr Lawyer Wants MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang