Mohon memberikan dukungannya berupa vote dan komen!!
Meski usianya sudah 35 tahun Azka Hutama sebenarnya merupakan sosok idaman para kaum hawa. Dia merupakan anak konglomerat yang tampan dan kaya. Tak cuma terlahir kaya, Azka juga merupakan lulusan dari kampus bergengsi asal Amerika. Sayangnya di balik sosoknya yang sempurna Azka harus mengalami situasi cinta bertepuk sebelah tangan dari Veronica. Tak berhenti sampai disitu, dia juga terus menolak perjodohan dari orang tuanya demi mendapatkan hati wanita cantik satu ini. Azka memang menemani Veronica dari nol dan pertemuan mereka pun terjadi tanpa sengaja. Saat itu Azka sedang lelah mencari sosok model yang memiliki aura seorang bintang, tanpa diduga mereka bertemu di sebuah klub dengan dibumbui sedikit keributan.
Bayangan masa lalu tanpa sadar membuat Azka menghela nafas panjang karena sulit sekali menyatakan perasaan pada Vero. Padahal mereka cukup dekat tapi kebodohan Azka memang tak ada habisnya dan entah kapan dia akan memulai pendekatan. Padahal tinggal bilang suka saja apa susahnya?
"Ada angin apa anda ingin bertemu dengan saya?"
Di waktu istirahatnya tiba-tiba Azka ingin bertemu dengan Lingga. Azka tahu jika Vero dan Lingga cukup dekat sehingga dia ingin meminta sedikit informasi pada pria hitam manis tersebut. Padahal Lingga sendiri bukan seseorang yang mempunyai waktu luang yang banyak, namun jelas dia harus bersedia bertemu dengan Azka karena pria itu adalah bosnya.
"Tolong katakan sesuatu tentang Veronica!!"
"Wah apa anda saat ini sedang terlibat cinta bertepuk sebelah tangan pada gadis judes itu?" Tanya Lingga menaikkan alisnya.
Azka tertawa kecil mendengar ucapan Lingga karena Vero akhir-akhir ini terlihat semakin sulit untuk dijangkau apalagi tekadnya untuk berhenti menjadi jalang membuatnya kian kasar saat bertemu dengan para laki-laki. Tapi hal ini justru semakin membuat Azka semangat karena itu tandanya tidak ada lagi yang menjadi saingannya. Kadang bersikap judes dan galak dibutuhkan kaum perempuan supaya tak ada lagi laki-laki yang berani berbuat semena-mena.
"Hm.. mungkin saja...." balas Azka tidak bersikap denial sama sekali.
"Setau saya saat ini Veronica sedang tidak terikat dengan siapapun jadi kalau anda ingin mendekatinya tolong perlakukan dia dengan baik..."
Azka tampak mendengarkan dengan seksama sambil menaikkan alisnya mulai tertarik dengan yang Lingga ucapkan.....
"Tampaknya dia memiliki trauma dengan laki-laki...." Azka menebak dengan hati-hati.
"Benar sekali Pak Azka.. dunia Vero sangat kelam jadi jika ada seorang laki-laki yang ingin mendekatinya saya harap dia orang yang bisa menghargainya...."
"Kabar yang sangat berharga sekali Lingga karena saya ingin menjadikan Vero sebagai seorang istri.." ucap Azka mantap.
******
"Lo jauh-jauh nyuruh gue dateng kesini cuma buat diam aja gitu di apartemen?"
Di hari minggu yang santai entah kenapa Vero ingin bertemu dengan sahabatnya Keysha yang mulutnya pedas macam cabe rawit. Vero sedikit memikirkan ucapan Theo beberapa hari yang lalu dan entah kenapa wanita itu takut. Menurut Vero pengacara tersebut sangat misterius dan psikopat yang mungkin saja cara satu-satunya yang Vero pilih saat ini adalah dengan menghindarinya sekuat tenaga.
"Key gimana kalau untuk sementara waktu gue tinggal di apart lo?" Ucap Vero meminta tolong.
"Dih males banget gue punya teman kamar yang jorok macem lo!!"
Vero tak habis pikir bagaimana mungkin dia bisa memiliki sahabat yang mulutnya pedas. Anehnya Vero bisa tahan sampai bertahun-tahun lamanya menghadapi Keysha yang menyebalkan sekali menurutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Lawyer Wants Me
RomanceTheodore Gunawan terobsesi dengan seorang gadis yang biasa dijuluki kupu-kupu malam. Dia rela mengeluarkan kocek hingga milyaran untuk menjadikan gadis itu hanya untuknya dan miliknya seorang.