Mohon memberikan dukungannya karena beberapa episode lagi akan tamat....
Hubungan Keysha dan Lingga semakin hari semakin dekat bahkan keduanya sudah seperti seorang sahabat yang berbagi cerita satu sama lain. Meski Lingga terkenal dengan sifat player-nya namun dia sangat menghormati Keysha. Lagipula menurut Lingga, Kesyha itu tak cocok menjadi jalang hingga kini wanita itu sudah bertobat terlebih dia pernah mendapatkan siksaan dari Aldebaran yang sudah diringkus dan masuk penjara.
Setelah selesai dengan agendanya pada hari ini, Keysha memutuskan untuk membeli makanan enak yang porsinya banyak untuk ia makan bersama Lingga. Keysha ingin memberikan Lingga kejutan dan mengunjungi apartemen pria itu tanpa mengatakannya terlebih dulu. Bahkan Keysha bisa masuk sendiri ke apartemen Lingga karena sudah tahu password apartemen pria itu.
Dengan wajah ceria, Keysha masuk apartemen Lingga setelah memasukan password di pintu masuk. Namun senyum indah Keysha harus hilang karena wanita itu melihat Lingga sedang berciuman dengan seseorang begitu agresif. Bahkan Kesyha tidak tahu harus berbuat apa dan merasa menyesal datang ke apartemen Lingga begitu saja tanpa bilang-bilang.
Lingga berciuman dengan mesra sampai pria itu hampir melakukan kegiatan tak senonoh. Beruntung Lingga sadar kalau Keysha ada di apartemennya dan dia menatap pria itu dengan tatapan yang tak bisa diartikan. Lingga segera melepaskan cumbuannya terhadap wanita yang tak dikenal itu dan segera menghampiri Keysha. Rasanya Lingga merasa canggung sekali karena dia ketahuan berbuat mesum meski disini yang salah sebenarnya Keysha karena masuk apartemen Lingga begitu saja tanpa izin.
"Key.. kamu dateng kok gak bilang-bilang?" Tanya Lingga heran.
"Ah iya maaf.... aku bawain kamu makanan enak aku simpan di meja ya... maaf ya Lingga aku pasti ganggu kalau gitu aku pulang dulu ya!"
Keysha merasa situasi ini amat kurang baik dan dia ingin cepat-cepat pulang. Tanpa menunggu respon Lingga, wanita itu pulang begitu saja dengan langkah kaki yang cepat. Bahkan suara Lingga yang memanggil namanya tak Kesyha hiraukan. Entahlah saat ini Keysha merasa perasaannya campur aduk dan dia mulai mengemudi dengan kecepatan lumayan tinggi.
Keysha pikir kehadiran Lingga di hidupnya adalah sebuah anugrah. Lingga memberinya banyak kekuatan untuk bangkit dari keterpurukan dan memberinya banyak nasihat jika dirinya sangat berarti. Tapi Keysha lupa jika Lingga tetaplah berada di dunianya dan tidak kemana-mana. Hanya Keysha saja yang perlahan meninggalkan dunia yang kelam itu tapi Lingga tidak. Hingga tanpa sadar air mata Keysha jatuh, dia menggantungkan harapan dan kebahagiaan terhadap orang lain. Padahal berharap pada seseorang hanya akan menghancurkan diri sendiri apalagi jika seseorang itu tidak sesuai dengan ekspektasi kita.
Mulai saat ini Keysha akan berhenti berharap pada siapapun dan tidak akan pernah membuka hatinya lagi untuk siapapun. Sedangkan Lingga masih kebingungan ada apa dengan Keysha, padahal Lingga yakin dia tak pernah melakukan sebuah kesalahan pada wanita itu. Bahkan ponsel wanita itu tak bisa dihubungi entah Keysha yang mematikan ponselnya atau memang nomor Lingga yang sudah diblokir......
************
"Bacalah hasil tes DNA itu Azka..."
Mamanya Azka menyuruh sang anak secepatnya untuk bertemu di rumah utama meski beliau tahu Azka sangat sibuk. Bahkan Azka saja keheranan karena sang mama tidak peduli dia mau sibuk atau tidak. Terpaksa Azka membatalkan rapatnya dengan para pemegang saham pada hari ini karena sang mama ingin bertemu, ternyata inilah alasan Nyonya Hutama ingin bertemu dengannya...
"Mama yakin hasil tes ini akurat?" Tanya Azka setelah membaca hasilnya.
"Bodoh sekali kamu meragukan hasil tes DNA itu... padahal rumah sakit tersebut sangat bonafide dan mama berencana akan bekerja lagi disana"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Lawyer Wants Me
RomanceTheodore Gunawan terobsesi dengan seorang gadis yang biasa dijuluki kupu-kupu malam. Dia rela mengeluarkan kocek hingga milyaran untuk menjadikan gadis itu hanya untuknya dan miliknya seorang.