5 - Lawyer vs prosecutor

727 31 0
                                    

Mohon memberikan vote dan komentar........





Setelah kejadian di balkon tempo hari Vero sama sekali belum melihat lagi batang hidung Theo. Wanita itu memang selalu menghindar dan berharap tak usah bertemu lagi dengan pria hidung belang macam Theo. Dia hanya ingin hidup tenang tanpa berurusan dengan pengacara gila itu.

"Kulit anda memang sangat sehat dan mulus, saya sejujurnya sangat iri" ucap salah satu pegawai salon saat melakukan treatment perawatan pada Vero.

Beberapa hari kemudian Vero memang pergi ke salon supaya penampilannya semakin cantik dan terawat. Dia harus membuat siapapun terpukau hingga semakin banyak tawaran model untuk dirinya. Kalau tidak menarik tentu saja tidak ada brand yang mau bekerjasama dengannya bukan?

"Lalu bagaimana kalau aku mengecat rambutku menjadi warna blonde apa akan terlihat bagus?" Balasnya puas.

"Kalau lo aneh-aneh gue mending berenti aja deh jadi manajer lo!!!"

Setelah acara ulang tahun Azka, Vero memang resmi mendapatkan manajer baru. Azka menganggap manajer Vero yang dulu tidak kompeten dan profesional sehingga dipecat dengan tidak terhormat. Sebagai gantinya Vero kini mendapatkan seorang manajer perempuan bernama Rania yang memang sangat protektif. Hanya saja Rania sangat bawel dan galak benar-benar manajer yang diinginkan oleh Azka.

"Ran mending lo pergi dulu deh gua masih mau di salon" ucap Vero jengah.

"Kaga-kaga nanti kalau gue pergi bisa-bisa rambut lo jadi putih kaya uban. Inget kontrak lo sebagai model sampo masih lama!!"

Bagi Vero sifat Rania malah lebih mirip seperti seorang ibu yang sangat protektif. Dia merasa jengah karena mendapatkan manajer yang seperti ini namun tentu saja ini semua ulah Azka. Cih sial sekali kalau begini Vero jadi tidak bisa bebas bergerak!

"Ah sumpah elo bawel banget Ran.. napa juga Pak azka ngeganti manajer gue sih!"

"Udah... waktu lo nyalon cuma sejam lagi abis gitu kita harus berangkat ke Depok buat pemotretan bikini....."

Lelah mendebat Rania akhirnya Veronica hanya diam sambil cemberut. Padahal menurut wanita itu penampilannya dengan rambut blonde akan membuat dirinya semakin cantik. Tapi tentu saja dia tak bisa bersikap semaunya karena sudah terikat kontrak.

Perjalanan karir Vero sebagai model memang sudah berada di puncak kejayaan. Lihat saja dalam satu bulan saja sudah ada 4 brand yang ingin bekerjasama dengannya. Belum lagi Vero sangat banjir tawaran pemotretan dari mulai busana santai sampai bikini yang seksi.

Tentu saja untuk pemotretan bikini sempat ditentang oleh Azka tapi akhirnya Vero tetap kekeuh dengan dalih ada Rania yang bisa menjaganya. Ayolah dia sudah berusia 25 tahun kenapa pula dia tak bisa menjadi model bikini?

"Bisa-bisanya gue ketemu lo disini ya bi*ch!!!"

Saat sang stylish masih memberikan vitamin pada rambut Vero tiba-tiba seorang wanita cantik dengan rambut hitam panjang mendatanginya. Wanita itu Casandra Voger sang aktris papan atas yang juga merangkap sebagai model. Sayangnya Casandra dan Veronica tak pernah akur entah apa alasannya.

"Sorry ya madam ni salon bukan punya lo dan siapapun berhak buat dateng kesini" ucap Vero malas.

"Pendatang baru kaya lo gak usah sok sokan dateng ke salon mahal! Jangan-jangan elo jadi wanita simpenan Azka ya??"

Vero tahu Casandra memang gila tapi bisa-bisanya wanita ini mengatakan hal seperti itu di depan banyak orang. Apa dia mau membuat sebuah fitnah dan membuat imej Vero menjadi jelek? Tidak bisa dibiarkan Casandra menghancurkan karirnya yang sudah bertahun-tahun dia bangun.

Mr Lawyer Wants MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang