9 - You are so beautiful

778 30 4
                                    

Mohon memberi vote dan komen sebelum membaca.....





Sebagai pria cassanova Lingga mengakui dirinya memang brengsek. Dia sering bergonta-ganti perempuan dari yang usianya masih belasan sampai usia 40 an. Kelakuan bejatnya membuat banyak wanita patah hati namun kebiasaan ini sulit untuk Lingga hilangkan.

Jika Lingga merupakan pria casaanova maka temannya yaitu Theo merupakan pria strict yang harus tertarik dulu pada seorang wanita dan tidak suka menggunakan jalang atau wanita random untuk memuaskan hasratnya. Alhasil Theo berubah menjadi binatang buas saat bertemu dengan Veronica karena wanita itu sangat membuatnya tertarik.

"Kehabisan jalang eh?"

Seorang wanita berambut panjang menghampiri Lingga. Dia berpakaian sangat seksi dan saat dilihat ternyata wanita itu temannya Veronica yang bernama Keysha.

"Apa kelihatan begitu?" Tanya Lingga cuek.

"Kamu menghabiskan minuman keras sendirian di bar padahal biasanya ditemani oleh para wanita dari berbagai kalangan usia..."

Lingga tersenyum mendengar ucapan Keysha. Sebenarnya dia hanya ingin sendirian hari ini dan menikmati hidup tanpa mendengarkan suara wanita yang berisik. Tapi magnetnya begitu kuat karena tanpa mencari, seorang wanita sudah menghampirinya duluan.

"Kalau kamu gimana? Kehabisan stok sugar daddy kah?" Lingga bertanya balik sambil menyeringai. Keysha sangat cantik dan sangat mendekati tipenya tapi jika Lingga mendekati wanita itu bisa-bisa Vero mengamuk dan berubah menjadi macan.

"Tentu saja tidak.. klienku sangat banyak kalau gitu selamat menikmati kesendirianmu!!"

Keysha meninggalkan Lingga dan menghampiri seorang pria. Lingga yakin pria tersebut sudah menikah dan mempunyai anak namun dasarnya pria hidung belang tentu saja tidak pernah cukup dengan satu wanita.




******




"Ver please berhenti berulah!!"

Rania merasa kesal dan gregetan dengan tingkah Veronica. Wanita itu malah memutuskan mencari pengacara lain untuk mengurus kasus kekerasannya. Padahal menurut Rania, Theo adalah pengacara yang paling tepat saat ini untuk mendampingi Vero tapi entah angin apa yang membuat Vero berubah pikiran dan mau mencari pengacara lain.

"Ya pokoknya gue gak mau si Theo jadi pengacara gue dan mau nyari yang lain aja!!"

"Lo bodoh apa gimana deh!! Kalau lo nyari pengacara laen maka pihak Cassandra bakal jadiin Theo pengacara mereka dan elo bakal kalah!!!"

Vero tidak bisa berkata-kata dan mulai berpikir bagaimana jika dia kalah dan harus mendekam di penjara. Bisa-bisa karir yang dia bangun dengan sekuat tenaga bisa hancur begitu saja. Tapi Vero tak mau jika harus menyerahkan tubuhnya untuk Theo dan perlakuan pria itu kemarin tentu saja tak Vero beritahu pada siapapun.

"Emang sehebat apa sih dia sampe lo mau banget dia dampingi kasus gue??"

"Dia itu pengacara nomer wahid se indonesia dan lo bakal jadi gelandangan dengan segera kalau Theo jadi pengacara si Cassandra!!"

Vero mulai menggigit jari-jarinya pertanda dia cemas dengan apa yang akan terjadi di kemudian hari. Dia tak mau jadi wanita miskin lagi sudah cukup di masa lalu harus menderita kemiskinan hingga harus menjual tubuhnya pada pria hidung belang.

"Gue harus gimana dong Ran..?" Tanya Vero pasrah.

"Temui Theo lagi dan jangan bikin masalah!!"

Vero menghembuskan nafas kasar dan sangat bingung harus bagaimana. Di satu sisi dia tak mau kehilangan pekerjaannya dan di sisi lain dia tak mau menyerahkan tubuhnya ke pria mesum macam Theo. Tapi... bukankah jauh lebih baik menyerahkan tubuhnya untuk Theo daripada pria tua bangka menjijikan seperti di masa lalunya?

Mr Lawyer Wants MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang