18 - Run from him

417 25 0
                                    

Mohon memberikan dukungannya.....








Di tengah keramaian Keysha dijambak rambutnya oleh seorang pria. Dia merupakan seorang CEO bernama Ramsay Aldebaran yang terkenal sering menyiksa wanita. Anehnya Keysha malah terperangkap dalam jeratan pria itu. Rambut wanita itu diseret paksa hingga dia terus berteriak minta tolong namun orang-orang hanya diam memotret tanpa menolongnya. Dia merasa sangat kesakitan tapi pria gila itu sungguh tak peduli.

"Lepaskan aku!!! Lepas!!!" Keysha berteriak hingga semua orang melihatnya.

"Berhentilah menjerit kau itu cuma jalang kotor!!!" Ucap Aldebaran menghina.

"Pria brengsek!!" Keysha tidak terima akan hinaan ini.

Dengan kasarnya wajah Keysha ditampar dan tubuh wanita itu mulai terjungkal. Dia merasa sangat kesakitan namun sebelum pria gila itu menendang tubuhnya seseorang hadir menyelamatkan Keysha yang malang. Pria bernama Ramsay itu langsung dipukul keras hingga terpelanting mengenai tembok.

"Lingga?..."

Keysha melihat Lingga menolongnya.... pria itu mulai mendekat namun sosok pria kasar yang dipukul olehnya tadi membalas dendam. Tubuh Lingga mulai terluka karena dipukul oleh benda tumpul namun tentu saja Lingga tak menyerah. Dengan tampang menyeramkan Lingga meninju perut pria gila itu hingga dia pingsan. Setelahnya dia menggendong Keysha secepat mungkin sampai masuk mobilnya.

Kejadian ini direkam banyak orang dan mulai viral di media sosial. Apalagi Keysha dan Lingga merupakan model terkenal hingga Azka mulai memijit keningnya lagi di kantor saat melihat video yang viral itu karena begitu banyak kasus yang menimpa para modelnya.

Keysha masuk rumah sakit dan tubuhnya langsung diperiksa. Tak lama manajer Keysha dan Lingga datang untuk menolong mereka. Entah kenapa Lingga malah tertawa keras saat duduk di depan ruang rawat. Dia baru sadar telah memukul CEO Bright Sun yang kaya raya pasti cepat atau lambat dia akan dipolisikan.

"Ling mulai 2 hari ke depan Pak azka nyuruh lo istirahat dan periksa luka-luka lo" ucap manajer Lingga duduk di sebelahnya.

"Mba Yani.... kayaknya gue bentar lagi bakal dipolisikan deh!" Ucap Lingga tampak pasrah.

"Lo siap-siap aja tapi yang lo lakuin itu bener, gue bangga sama lo yang udah lama jadi manajer sejak zaman lo piyik sampe dewasa kayak sekarang!"

"Gue titip salam sama Pak Azka ya dan gue minta maaf karena pasti Pak Azka lagi banyak pikiran karena ulah gue..."

Lingga akhirnya di periksa oleh dokter dan luka-lukanya mulai diobati. Tentu saja pria itu tak menyesal sudah menolong Keysha dari jeratan pria gila hidung belang.





**************




Vero kembali bekerja dengan giat setelah kasusnya selesai dengan adil. Dia pun sudah membayar denda dan kini bisa bernafas lega. Tawaran iklan semakin banyak untuknya pasca sidang kemarin dan saat ini Vero sedang syuting iklan yoghurt.

Setelah syuting selesai Vero berniat untuk mendatangi Azka. Dia sudah memikirkan ini matang-matang dan memutuskan untuk menerima cinta Azka yang saat ini adalah jalan terbaik. Meskipun Vero tidak memiliki perasaan apapun pada CEO nya namun itu bukan masalah besar. Dia tidak mau lagi dilecehkan oleh Theo dan lebih baik menerima pernyataan cinta dari bosnya itu. Sudah Vero bilang dia mau pensiun dari kehidupan hitamnya dan dia merasa hanya Azka yang bisa menolongnya saat ini.

"Harusnya aku saja yang datang ke tempatmu bukan kamu yang malah datang kesini Vero......" ucap Azķa sambil menyuruh pelayan untuk memberinya teh.

Pukul 7 malam wanita itu memang datang ke kediaman Azka tanpa mengganti baju dan makeupnya. Vero memang baru selesai syuting tapi dia tidak mau membuang banyak waktu sehingga dia langsung mendatangi Azka dengan mobilnya sendirian. Sedangkan Rania sudah pulang ke kediamannya setelah syuting Vero selesai.

Mr Lawyer Wants MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang