"Maaf Abang".
.Jungwon beringsut mundur saat mendapati Heeseung di depannya. Dia ketahuan membawa Sunoo makan pizza.
"K-kak.."
"Ngapain kalian disini?" Ujarnya dingin.
"K-kak, Jungwon bisa jelasin-"
"Lee Sunoo" Heeseung menatap datar adik bungsunya itu. Mengalihkan tatapannya dari Jungwon.
Glup!
Sunoo menelan ludahnya. Jika Heeseung sudah memanggil nama lengkapnya maka tamatlah riwayatnya.
"Ayo pulang" Heeseung berbalik. Tak ada bujukan dan rayuan. Pemuda itu beranjak. Namun mampu membuat jantung dua orang yang lebih muda darinya berpacu.
"Gak denger?" Ulang Heeseung dengan penekanan di akhir. Membuat Jungwon dan Sunoo segera beranjak mengekori sang kakak.
Setibanya di Mansion...
Heeseung masih mendiami kedua adiknya itu.
"A-abang.." Sunoo memberanikan diri.
"Lee Jungwon. Kau dihukum! Motor sport kamu abang sita satu minggu. Pulang dan pergi sekolah kamu naik bus" Heeseung berbalik dan menatap datar Jungwon. Membuat remaja itu terkejut namun bungkam. Dia tahu dia salah.
"Dan kamu!" Heeseung menunjuk Sunoo yang sama kagetnya.
"Kamu dihukum selama satu bulan tidak boleh keluar rumah kecuali sama abang dan yang lainnya!"
"Apa! Tapi abang-"
"Mau protes?" Heeseung berucap dengan nada yang membuat Sunoo diam seribu bahasa. Kakaknya tak main-main.
"Masuk ke kamar kalian masing-masing"
"Tidak ada penolakan" lanjut Heeseung karena tak ada pergerakan dari kedua adiknya itu.
.
.BRAK!
"Eh copot!" Jake yang tengah membaca buku di kasurnya terlonjak kaget.
"Huuh! Dek! Kok ngagetin sih!" Amuknya pada sang adik.
"Eh? Kenapa?" Jake bingung melihat Sunoo yang masih berdiri di ambang pintu. Dengan mata berkacanya yang siap untuk menangis.
Dan...
"Huweee!! Abang!!" Lalu tiba-tiba anak itu berlari padanya dan memeluknya. Menangis sesegukan disana.
"Eh udah! Nanti adek sesak" Jake berusaha menenangkan adiknya itu.
"Kenapa? Sini cerita sama abang" dan dengan sabar Jake bertanya.
"Hiks,, a-abang Hee- hiks - Seung ja-hat"
"Masa- hiks - Sunoo di-hiks hukum huwe.." lapornya.
"Dihukum kenapa? Abang Hee gak mungkin ngehukum kalau adek gak salah. Adek abis ngapain heum?" Jake berbicara selembut mungkin pada adiknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A B A N G [E N H Y P E N]
FanfictionTidak pandai buat deskripsi. Intinya ini cerita tentang Sunoo yang punya enam abang yang jahil. Tapi care banget, apalagi kalo si adek udah kenapa-kenapa. Semoga suka yah 😁🙏