"Manja".
.Hari kedua Sunoo dirawat.
Bukannya sadar Sunoo malah semakin berulah. Pagi ini sudah dibuka dengan drama dan permintaan tak masuk akal dari bungsu keluarga Lee tersebut.
"Pokoknya hari ini gak ada yang boleh ninggalin Sunoo! Pokoknya abang-deul harus temenin Sunoo disini!" Ujarnya untuk kesekian kali.
"Gw juga cil?" Niki menunjuk dirinya sendiri.
"Pokoknya semuanya!" Jawab Sunoo.
"Yes! Gak sekolah!" Ujar Niki senang.
Plak!
"Aduh!" Niki memegang kepalanya.
"Lo ada masalah apa mukul gw hah!" Amuknya pada Jungwon.
"Supaya lo sadar! Bolos itu gak baik!" Jawab Jungwon.
"Gw gak bolos yah!" Sulut Niki lagi.
"Tapi lo seneng kan gak harus sekolah!"
"Oo jelas"
"Ya sama aja!"
"Adek gak boleh gitu. Abang yang lainnya punya kesibukan tersendiri loh.." Heeseung berusaha memberikan pengertian pada adiknya.
"Pokoknya gak ada yang boleh pergi! Entar kalo Sunoo kenapa-kenapa gimana? Kalo Sunoo mati pas abang-"
"Sunoo!" Heeseung meninggikan suaranya yang membuat Sunoo terdiam.
"Siapa yang ngajarin bilang begitu!" Lanjutnya yang membuat nyali Sunoo menciut.
"M-maaf abang" sesalnya.
"Hah.. ya udahlah kak. Gak papa. Jangan dimarahin, kasihan" lerai Jake. Sedang Heeseung masih berusaha menetralkan emosinya.
"Padahal Kan emang bener" cicit Sunoo lirih.
"Ngomong apa!?" Lagi, Heeseung menegur.
"Enggak kok" jawab Sunoo takut.
"Abang Hee udah dong marah-marahnya. Ntar tambah tua loh" ujar Sunoo tanpa beban. Membuat Heeseung geleng-geleng kepala. Adiknya gak tau dimarahin.
"Hah.. iya-iya" ujar Heeseung pasrah yang menciptakan senyuman di bibir Sunoo.
"Nah! Gitu doong" senang Sunoo.
"Abang, Sunoo kan udah sarapan yah. Sunoo mau jalan-jalan ke taman rumah sakit boleh?" Tanya Sunoo.
"Boleh, tapi gak boleh lama-lama. Adek masih harus banyak istirahat" jelas Heeseung.
"Okay! Kalo gitu kita ke taman" senang Sunoo.
"Gw gak deh! Panas" ujar Niki seraya mengeluarkan ponselnya.
"Gak boleh yah! Semuanya harus ikut! Terutama bang Niki. Kan abang yang mau gendong Sunoo ke taman" lanjut Sunoo.
"Hah! Apaan! Enggak! Lagian tu ada kursi roda. Pake kursi roda aja" tolak Niki sambil misuh-misuh.
"Ih! Gak mau! Kayak orang sakit" ujar Sunoo.
"Lah! Kan emang sakit" ujar Jay.
"Pokoknya gak mau! Sunoo maunya di gendong bang Niki!
KAMU SEDANG MEMBACA
A B A N G [E N H Y P E N]
FanfictionTidak pandai buat deskripsi. Intinya ini cerita tentang Sunoo yang punya enam abang yang jahil. Tapi care banget, apalagi kalo si adek udah kenapa-kenapa. Semoga suka yah 😁🙏