"13-Sama bang Niki"

5.8K 521 14
                                    

Sama Bang Niki

.
.

Happy Reading

.
.

Niki mengajak Sunoo mengelilingi kota menggunakan motornya. Tentunya dengan menggunakan seperangkat alat untuk melindungi adik kecilnya itu. Ah iya, Niki juga sudah meminta izin pada kakaknya untuk pergi bersama Sunoo sekaligus dengan kemungkinan tempat yang akan mereka datangi. Dia tak mau hal yang sama terjadi padanya juga. Dan beruntungnya sang kakak mengizinkan, yang penting itu bukan hal yang buruk dan berbahaya.

"Abang! Kita mau kemana!" Teriak Sunoo.

"Lo maunya kemana!" Jawab Niki.

"Sunoo ikut abang!"

"Oke!" Niki kembali menaikkan laju motornya.

Dan disinilah Niki berada. Bergabung dengan teman-teman motornya di satu tempat yang biasa ia sebut markas.

"Eh! Ada yang bawa adek" sapa salah satunya.

"Halo abang" Sunoo menyapa dengan ramah. Dia cukup kenal dengan teman-teman Niki. Karena biasanya mereka juga ke mansion.

"Aduh gemesnya"

"Tapi kok pake baju kayak gini?" Lanjutnya yang membuat Sunoo merengut.

"Itu namanya keren! Lo gak tau apa?" Jawab Niki yang membuat beberapa orang didepannya tertawa.

"Tuh kan abang! Kan Sunoo udah bilang!" Kesal Sunoo.

"Gak usah dengerin mereka. Mereka iri" ujar Niki yang semakin membuat mereka tertawa.

"Udah-udah. Iya, Sunoo keren kok" salah satunya menenangkan Sunoo.

"Sunoo mau snack?" Tawar satu orang bernama Jungmin.

Sunoo tak menjawab. Remaja itu malah menatap sang kakak. Meminta izin padanya secara tak langsung. Niki yang paham hanya mengangguk.

"Terima kasih abang" senangnya lalu berjalan menuju Jungmin yang memang tengah memegang satu kantong kresek berisi snack.

Jungmin tersenyum dan memberikan satu snack pada Sunoo. Sunoo menerimanya dengan senang. Membuat Jungmin gemas akan adik Niki itu.

"Nik, adek lo gw bawa pulang aja yah. Gemes banget soalnya" ujarnya.

"Enak aja! Meski nyebelin gitu gw tetep sayang yah" tolak Niki.

"Nih minumnya" teman Niki yang bernama Ricky memberikan air mineral pada Sunoo.

"Sunoo lapar gak?" Tanya yang bernama Bomin.

"Um!" Sunoo mengangguk keras.
Hari sudah akan gelap. Membuatnya ingat jika dia hanya makan tadi siang sepulang sekolah.

"Makan bareng yuk!" Usul Jungmin.

"Boleh gak Nik?" Tanya Ricky. Dia cukup ingat penjelasan Niki terkait kondisi Sunoo yang tak boleh makan sembarangan.

"Tanyain tuh anaknya" ujar Niki. Dari semua kakaknya kecuali Jay. Memang Niki lebih membebaskan Sunoo. Tapi tentu masih dibawah pantauannya yah.

A B A N G [E N H Y P E N]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang