"30-Alergi"

5.9K 530 49
                                    

.
.

HAPPY READING

.
.
.
.



"Ish! Taki sana! Jangan dekat-dekat! Panas!" Dumel Sunoo pada Taki.

"Ini tempatnya emang sempit yah!" Jawabnya tak terima.

"Ssstt... Jangan berisik" tegur Harua pada keduanya.

"Lo mau nyari apaan sih?" Joo menatap sinis Harua.

"Gw mau cari kumbang!" Jawab Harua yang kembali serius.

Jadi ceritanya mereka sedang berada di salah satu taman tak terawat sekolah. Mereka sedang menyelesaikan tugas untuk mengamati struktur tubuh serangga. Entah kebetulan atau bukan, namun saat pembagian kelompok mereka malah dinyatakan sebagai satu kelompok dengan Harua sebagai ketua kelompok. Dan kelompok mereka mendapatkan bagian di salah satu taman di sekolah. Membuat ke empat remaja itu berakhir di taman ini.

Baik,
Kita kembali ke cerita.

"Kita pisah aja deh! Kan kita disuruh menganalisis minimal tujuh serangga" usul Sunoo.

"Iya juga yah" jawab Taki.

"Yaudah, kita kan ber empat. Kalau bisa masing-masing dapat dua serangga. Supaya semuanya delapan" Joo menimpali.

"Gw setuju ama Joo" angguk Harua.

"Yaudah, ayo bubar dari sekarang-"

"Eh-eh!"

Brugh!

"Sunoo!" Teriak Joo panik.

"Aduh..." Sunoo mengaduh sambil berusaha membebaskan dirinya yang terjatuh di atas semak-semak.

"Aduh,, maaf Noo. Gw gak sengaja" Taki berusaha membantu Sunoo bangun bersama Joo.

"Gak papa?" Tanya Joo cemas.

"Elu sih Tak! Pecicilan!" Imbuh Harua.

"Ya kan gw gak sengaja" cicit Taki.

"Maafin aku yah Noo" sesal Taki.

"Iya, gak papa" jawab Sunoo.

"Yaudah, ayo kita cari serangganya. Nanti kalo udah dapat kita kumpul lagi disini" lanjutnya.

"Ok" jawab mereka serempak.

"Gw sama lo" ujar Joo pada Sunoo.

"Hm ..." Jawab Sunoo malas sebelum mereka benar-benar berlalu.














Hingga,,,,

Sepuluh menit kemudian...


Mereka kembali berkumpul dititik yang telah ditentukan dengan membawa hewan hasil temuan mereka.

"Lo dapat apa?" Harua bertanya pada Taki.

"Gw dapat Belalang ama kumbang. Elo?" Taki ikut bertanya.

A B A N G [E N H Y P E N]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang