"Hari Pertama Sekolah"
.
.Liburan telah usai, kegiatan di pagi hari sudah tak sama seperti sebelumnya. Ruang makan yang dulunya akan sepi kini sudah di isi oleh dua orang pemuda yang tengah sibuk dengan tugasnya masing-masing.
"Jay, masih ada wortel gak?" Tanya Heeseung pada Jay. Setiap paginya memang dua orang kakak tertua ini yang akan menyiapkan sarapan.
Mansion yang ditinggali mereka memang memiliki puluhan pelayan dan asisten rumah tangga. Tetapi mereka hanya akan memasak jika ada acara atau kegiatan di Mansion. Selebihnya mereka hanya bertugas untuk merawat mansion dan isinya.
"Kayaknya masih ada di kulkas" ujar Jay.
Heeseung segera menuju kulkas dan mencari hal yang dibutuhkannya itu.
"Sunoo dibolehin ke sekolah kak?" Tanya Jay.
Semalam anak itu demam karena kemarin sore hampir tenggelam di kolam mansion karena tak mau mendengarkan larangan dari Jake.
"Kayaknya gak usah. Takutnya masih kaget" jawab Heeseung yang dibalas anggukkan oleh Jay.
"Oh iya. Hari ini Sunghoon ada latihan skating. Lo bisa anter kan?" Lagi, Heeseung bertanya pada Jay.
"Hm.." Jay hanya berdehem yang berarti mengiyakan.
30 menit berlalu...
Kini meja makan telah dipenuhi oleh tujuh orang pemuda yang tengah menikmati sarapannya.
"Sunoo gak usah sekolah. Takutnya nanti demam lagi" Heeseung mengingatkan Sunoo untuk kesekian kalinya. Bungsu keluarga Lee itu memang keras kepala.
"Abang, Sunoo itu mau sekolah. Sunoo kangen yah sama teman-teman Sunoo" jawabnya.
"Hah.... Yaudah" akhirnya Heeseung menyerah.
"Nanti pulang sama abang Jungwon aja. Kakak nanti ada meeting" Ujar Heeseung lagi.
"Kenapa gak sama abang Niki?" Tanya Sunoo.
"Gw ada latihan basket" jawab Niki yang membuat Sunoo mendengus.
"Abang udah selesai. Nanti tunggu di depan aja yah" Heeseung bangkit dan menuju ke kamarnya untuk bersiap ke kantor.
.
.Sunoo menatap sang kakak yang masih belum melajukan mobilnya. Kini mereka sudah ada di depan gerbang sekolah Sunoo.
"Kenapa?" Sunoo menatap kesal kakaknya.
"Inget! Nanti pulang sama bang Jungwon"
"Kalo ngerasa gak enak badan langsung bilang ke Joo. Biar langsung diantar ke UKS" ingat Heeseung lagi.
"Aduh.. iya-iya abang..."
"Bagus"
"Ingat! Bekalnya di makan. Jangan jajan di kantin dulu nanti"
"Iya..."
"Yaudah, abang pergi"
"Hm..." Lalu mobil Heeseung melaju.
Sunoo mulai melangkah memasuki lokasi Sekolah.
"Pagi pak" sapa Sunoo pada pak Satpam.
"Oi Lee Sunoo!" Panggil seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
A B A N G [E N H Y P E N]
FanfictionTidak pandai buat deskripsi. Intinya ini cerita tentang Sunoo yang punya enam abang yang jahil. Tapi care banget, apalagi kalo si adek udah kenapa-kenapa. Semoga suka yah 😁🙏