.
.Happy Reading...
.
.Sunoo sibuk berlari kesana kemari menghampiri ke enam kakaknya yang tengah sibuk dengan tugas masing-masing.
Sore ini ke tujuh Lee bersaudara tengah berkumpul di halaman depan mansion yang sudah ditata sedemikian rupa untuk acara barbeque sekaligus merayakan Tahun Baru pukul 12.00 nanti.
"Sunoo jangan kesana kemari. Nanti capek!" Tegur Jake. Dia yang lelah sendiri melihat Sunoo yang tak bisa diam.
"Kan Sunoo mau bantu" kesalnya.
"Kamu mending rapiin meja aja sana" titah Jake.
"Siap captain!" Sunoo memberikan gesture hormat dan berlalu.
"Ada-ada aja" gumamnya.
"Jake, udah?" Tanya Jay. Jake bertugas untuk mencampur daging dengan bumbu barbeque.
"Nih, udah belum?" Jake menunjukkan hasil kerjanya.
"Oke!"
"Gw ke kak Heeseung dulu" lanjutnya lalu berjalan ke arah Heeseung yang tengah menyiapkan pemanggangan.
"Gimana kak?" Tanya Jay.
"Udah siap. Sisa masukin arang" jawabnya.
"Oke.. entar gw aja" ujar Jay yang dibalas anggukkan oleh Heeseung.
"Sunoo mana?" Tanya Heeseung.
"Tuh.. bantuin Niki ama Jungwon di sesi perlengkapan" Jay menunjuk Sunoo dengan dagunya. Menciptakan kekehan kecil dari Heeseung karena Sunoo yang nampak bertengkar kecil dengan Niki.
"Kak,, ini bawangnya" Sunghoon datang. Membawakan satu piring bawang bombay yang sudah ia potong sesuai perintah.
"Thank you" ujar Heeseung.
Sunghoon berlalu dan melanjutkan tugasnya yang lain.
Malam hari tiba...
Acara barbeque telah di mulai. Jay dan Heeseung yang bertugas memanggang daging. Sunghoon menyiapkan perlengkapan di bantu Sunoo dan Jungwon. Niki dan Jake bertugas memasak ramyeon dan menyiapkan minuman.
"Aduh!"
"Kenapa kak?" Jay menatap cemas Heeseung yang tak sengaja tersengat besi panggangan.
"Gak papa. Kesenggol dikit" jawab Heeseung.
"Hati-hati dong kak"
"Iya-iya"
"Sudah ada yang masak abang?" Tanya Sunoo yang baru datang.
"Udah nih. Sana bawa ke meja makan" titah Heeseung.
"Okey!" Sunoo mengambil piring berisi daging yang sudah matang dan membawanya ke meja.
Jake dan Niki juga sudah bergabung. Jake memutuskan untuk memasak di luar dan membawa kompor portablenya.
"Wih! Boleh di coba gak tuh?" Tanya Jake dengan mata berbinar.
"Boleh!" Jawab Sunoo. Membuat Jake segera mengambil sumpit dan mencicipi daging itu.
"Enak gak?" Tanya Niki.
"Um! Enak banget!" Jake mengangguk antusias.
"Abang! Kata bang Jake dagingnya enak!" Seru Sunoo yang dibalas acungan jempol oleh Heeseung dan Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
A B A N G [E N H Y P E N]
FanfictionTidak pandai buat deskripsi. Intinya ini cerita tentang Sunoo yang punya enam abang yang jahil. Tapi care banget, apalagi kalo si adek udah kenapa-kenapa. Semoga suka yah 😁🙏